08 Oktober 2010

Foto Empat Lawang

Foto Empat Lawang - Foto Empat Lawang atau Foto bugil tenaga honorer di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Empatlawang, Sumatera Selatan akhirnya berbuah pemecatan terhap dua orang pegawai yang terlibat dalam foto mesum tersebut.

Foto Empat Lawang

Foto Empat Lawang bugil yang memperlihatkan Cewek cantik yang berfoto bugil itu berinisial WS bersama seorang teman nya telah dipecat semenjak dua hari yang lalu.

Kepala DPPKAD Amin Daoed dalam keterangan persnya, Kamis (7/10/2010), mengakui, perempuan itu memang anak buahnya. Ia juga sudah melaporkan pemecatan itu kepada Bupati Empatlawang.

"Memang benar itu TKS (tenaga kerja sukarela) kami, tetapi ia sudah kami berhentikan hari Selasa yang lalu karena perbuatannya sudah diketahui sebelumnya," kata Amin Daoed.

Ia juga menyayangkan beredarnya foto itu karena sangat mencoreng Kabupaten Empatlawang. "Semestinya, sebagai kabupaten baru, mereka bisa mengangkat nama baiknya, bukan sebaliknya malah merusak citra Empatlawang," katanya.

"Kalau sudah begini tidak ada yang bisa ditutupi. Bahkan, sudah beredar di media massa sampai jaringan internet," sesalnya.

Bagi anda yang ingin melihat mengenai foto bugil TKS Empat Lawang, maka anda bisa melihat lebih lanjut pada postingan kami terdahulu diblog ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: