22 Oktober 2010

Guru Terlalu Seksi, Orang Tua Murid Protes

Guru Terlalu Seksi, Orang Tua Murid Protes - Seorang mantan ratu kecantikan telah memicu kemarahan di kalangan orang tua di sekolah Italia yang mengklaim dia terlalu menarik untuk menjadi guru.

Ileana Tacconelli, 28, telah yang menyebabkan kemarahan orang tua tersebut. Sebab cuplikan video dan foto seksi mantan model yang sekaligus sebagai guru itu muncul di internet. Akibatnya beberapa orang tua murid marah, dan telah memberhentikan putri mereka dari sekolah Katolik di Milan.

Adapun pose seksi guru cantik dan seksi ini muncul di internet dalam bentuk video saat dia berakting dalam sebuah sketsa komik dengan hanya mengenakan hot pants ketat dengan menampakkan bra. Selain itu foto-foto dirinya berpose dalam seragam polisi Amerika juga turut beredar.

Ileana merupakan mantan peserta Miss Abruzzo, yaitu kontes kecantikan untuk wilayah Italia tengah dan sebagai pemenang dalam kontes ini akan dikirim mengikuti kontes nasional. Dalam kontes Miss Abruzzo Ilena gagal sehingga kemudian melanjutkan untuk mendapatkan kualifikasi mengajar di universitas.

Setelah lulus kuliah Ileana Tacconelli akhirnya mencoba untuk melamar menjadi seorang guru. Dengan mengikuti berbagai upaya dan persyaratan yang cukup ketat, akhirnya dia diterima menjadi seorang guru.

Foto Ileana Tacconelli Guru Seksi di Italia

0 komentar :

Tulisan Terkait: