26 Oktober 2010

Contoh Surat Kuasa

Contoh Surat Kuasa - Mungkin anda adalah salah seorang yang sedang mencari contoh Surat Kuasa. Puluhan bahkan ratusan orang setiap hari senantiasa mencari contoh surat kuasa ini melalui internet. Dan dengan alasan ini pula makanya saya mencoba untuk memposting tentang Surat Kuasa, agar bagi siapa saja yang sedang mencarinya, dapat dengan mudah mendapatkannya di internet.

Dari pengalaman saya sebelumnya, bahwa contoh surat ini memang sering kali dicari melalui media yang sangat praktis yang dikenal dengan internet ini. Seperti tulisan saya yang sudah lama saya tulis diblog ini, yaitu tentang contoh artikel pendidikan, dimana sampai saat ini artikel itu masih terus dikunjungi oleh pencari contoh artikel di internet.

Oya kembali kemasalah contoh surat kuasa, dimana sumber surat kuasa yang nanti akan disediakan link untuk anda download diblog ini saya ambil dari sumber situs BPK. Berikut adalah format contoh Surat Kuasa yang saya maksudkan tersebut:
Nama : Tommi Tarigan
Jenis Kelamin : Pria
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 20 Oktober 1973
Alamat : Jln, Kota Cane No.24 Kabanjahe
RT 07/05 Kel. Cipondoh Makmur. Kec. Cipondoh
No. KTP : 31.71.04.1102.01617.

Memberikan kuasa kepada

Nama : Tongam Sirait
Alamat : Jln, Sembada No.78 Medan
No. KTP : 167.118.14.10.12

Untuk pengambilan :

Satu Buah Yunit : BPKB Motor Supra X
Nopol : BK 2156 HT
Warna : Hitam
No. Mesin : H168-ID- 612336
No. Angka : MHDSY416VJ-102036.

Demikianlah Surat Kuasa ini saya buat untuk dipergunakan sebagaimana semestinya.

Tanggal, 26 Oktober 2010

Yang Diberi Kuasa Yang Memberikan Kuasa
Nah agar anda tidak rumit lagi menyusun rangkain Contoh Surat Kuasa diatas, maka silahkan download contoh surat kuasa secara lengkap pada link berikut disini

0 komentar :

Tulisan Terkait: