16 September 2010

Cara Daftar Foursquare

Cara Daftar Foursquare - Berbagai cara daftar mendaftarkan diri menjadi anggota di situs web telah banyak dibahas di blog ini, dan beberapa diantaranya adalah cara daftar point blank, cara daftar facebook, dan cara daftar di situs mobile9, serta cara daftar yahoo mail.

Kali ini kita kembali akan mempelajari cara daftar foursquare, yaitu salah satu situs web dan aplikasi dari telepon selular yang memungkinkan para penggunanya untuk berinteraksi dengan teman-teman mereka dan secara langsung bisa bertemu atau dalam istilah foursquare sendiri adalah chek-in pada lokasi terbaru mereka.

Bagi anda yang tertarik atau berminat mencoba untuk menjadi salah satu member atau anggota di situsu foursquare. Namun sejauh ini masih belum tau cara membuat foursquare itu sendiri, maka sangat tepat bila anda mencoba untuk melanjutkan membaca tutorial sederhana ini.

Adapun langkah-langkah yang bisa anda ikuti ketika ingin mendaftarkan akun baru di foursquare adalah sebagai berikut:

1. Kunjungi situs foursquare di alamat www.foursquare.com

2. Klik tombol "Join Now" yang berada pada bagian atas kanan situs Foursquare atau untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah berikut

3. Tidak jauh berbeda ketika anda harus mendaftar di situs lainnya, di Foursquare juga akan menyediakan form pendaftaran yang harus anda isi satu persatu, seperti yang terlihat di bawah berikut ini.

4. Ketika anda telah mengisi secara lengkap berbagai data di form yang tersedia, maka untuk mengakhiri pendaftaran silahkan klik tombol "Join"

Bila anda tidak ingin membuang-buang waktu untuk mendaftar di situs foursquare tapi memiliki keinginan untuk tetap menjadi member disitus tersebut, maka hal lain yang bisa anda gunakan adalah menjadi member dengan menggunakan akun facebook anda, sebab foursquare telah mendukung pengguna facebook secara langsung bisa juga menjadi anggota di situs jejaring sosial yang sedikit memiliki kemiripan dengan yahoo koprol.

Untuk secara langsung menjadi anggota di foursquare menggunakan akun facebook yang telah anda miliki, maka cukup dengan menggunakan aplikasi "Connect with Facebook" secara langsung anda bisa menjadi anggota dan menggunakan berbagai fitur yang tersedia di foursquare itu sendiri.

0 komentar :

Tulisan Terkait: