26 Agustus 2010

Pacar Baru Pasha Ungu

Pacar Baru Pasha Ungu - Pacar baru Pasha Ungu atau dengan nama asli Sigit Purnomo saat ini bernama Adelia. Pasha Ungu secara resmi memperkenalkan pacar barunya ke publik, yaitu bertepatan pada hari ulang tahun stasiun televisi RCTI, dimana pada acara tersebut Pasha juga tampil sebagai salah satu peserta konser akbar itu.

Foto Pacar Baru Pasha Ungu

Seperti diketahui selama ini Pasha Ungu selalu menutup-nutupi prihal hubungannya dengan beberapa perempuan, namun untuk pacar barunya yang bernama Adelia Pasha tampak tidak lagi canggung untuk secara terbuka menunjukkan hubungan mereka ke hadapan publik.

Meski sudah memiliki pacar baru bernama Adelia, namun Pasha mengaku bahwa antara dirinya dengan Adelia belum begitu lama saling mengenal. Walau masih berkenalan secara singkat, tapi Pasha berpendapat bahwa Adelia adalah sosok perempuan yang memiliki sifat yang baik.

Ketika ditanya soal rencana pernikahan antara Pasha Ungu dengan pacar barunya Adelia, mantan suami Okie Agustina itu belum dapat memastikan hari pernikahannya secara pasti dengan Adelia.

"Belum tahu ya, Insya Allah mudah-mudahan, doakan saja, karena yang membuat kita seperti ini, sebenarnya kenyamanan, bisa mengerti lah satu sama lain," ujar Pasha.

0 komentar :

Tulisan Terkait: