25 Agustus 2010

Ibra Azhari

Ibra Azhari - Ibra Azhari atau dengan nama asli Ibrahim Salahuddin adalah saudara dari Ayu Azhari, Sarah Azhari dan Rahma Azhari. Ibra Azhari juga tercatat merupakan seorang pemeran film di Indonesia pada tahun 1990-an dimana pada filmnya dia banyak melakoni adegan-adegan sensual bersama lawan mainnya.

Foto Ibra Azhari

Beberapa film yang tercatat pernah dimainkan oleh Ibra Azhari rata-rata memiliki judul yang berkaitan dengan hubungan seksual seperti misalnya, Penyimpangan sex, Lampiasan Nafsu, Cinta dan Nafsu, Bisikan Nafsu, Bergairah di Puncak, dan Hukuman Zinah.

Saat ini Ibra Azhari dikabarkan ditangkap oleh polisi karena dugaan kepemilikan barang haram jenis sabu-sabu seberat lima gram. Dengan kasus ini maka Ibra sendiri disebut-sebut terancam hukuman penjara 12 tahun.

Sebelumnya pada tahun 2003, Ibra juga tertangkap karena menyimpan narkoba dan divonis 15 tahun penjara oleh pengadilan. Di dalam tahanan kemudian Ibra kembali menjadi sorotan karena dalam urinenya mengandung zat avetamin yang berasal dari penggunaan narkoba.

0 komentar :

Tulisan Terkait: