27 Juli 2010

Waltaurd Maiyer Jenguk Ariel

Waltaurd Maiyer Jenguk Ariel - Waltaurd Maiyer atau Desa Maya, ibu dari selebritis Luna Maya berkunjung ke Mabes Polri untuk mengunjungi Ariel. Kedatangan Waltaurd Maiyer tampak hanya seorang diri dan masuk melalui pintu pusat laboratorium dan forensik (Puslabfor) pada, Selasa (27/7) pukul 14.33 WIB.

Kunjungan Waltaurd Maiyer, Ibunda Luna Maya ke Mabes Polri untuk menjenguk Ariel berlangsung selama 22 Menit. Namun ketika wartawan mencoba mewawancarainya, tapi tidak ada sedikitpun komentar yang keluar dari bibir wanita keturunan Austria itu.

Berhembus kabar dari berbagai media yang menyebutkan, bahwa kedatangan Waltaurd Maiyer ke Mabes Polri adalah guna membahas tentang rencana pernikahan Ariel dan Luna Maya. Kabar itu sekaligus berhembus ketika sebelum kedatangan Ibu Luna Maya, sebelumnya Ayah dan Ibu Ariel juga tampak datang untuk menjenguk anaknya.

Mengenai kabar pernikahan Ariel dan Luna Maya yang berhembus kencang, pihak kepolisian juga sepertinya tidak banyak memberikan komentar, bahkan Kabidpenum Mabes Polri Marwoto Soeto cenderung membantah tentang adanya isu akan dilakukannya pernikahan Ariel dan Luna Maya dalam waktu dekat.

"Itu bukan urusan dari kepolisian," ujarnya seperti yang dikutip dari situs liputan6.com. Hal senada juga disampaikan ayah Ariel, Nazrul Irphan. "Belum ada pembicaraan pernikahan," Demikian penuturan singkat Nazrul [baca: Ariel Dijenguk Orangtuanya]. Meski demikian, ia menjelaskan bahwa dirinya mendukung Luna Maya dan Ariel, jika mereka memang jodoh.

0 komentar :

Tulisan Terkait: