24 Juli 2010

Say No To Krisdayanti

Say No To Krisdayanti - Say No To Krisdayanti demikian sebuah group di situs jejaring facebook yang kini eksis setelah aksi Krisdayanti alias KD mencium bibir Raul Lemos yang masih berstatus suami Silvalay Noor Arthalia alias Atha beberapa waktu lalu didepan para wartawan dan juru foto, dimana foto-foto ciuman KD dan Raul itu sempat beredar luas di situs internet.

Gambar Facebook Say No To Krisdayanti

Sejauh ini facebook Say No To Krisdayanti itu telah didukung lebih dari 60 ribu dukungan dari para facebooker. Berbagai komentar pedas dari pada pendukung difacebook tersebut terlontar terhadap KD.

Sementara dalam note group Say No To Krisdayanti itu tertulis "page ini diperuntukkan bagi mereka yang muak dengan kelakuan Krisdayanti yang telah berkali-kali berzina, merebut suami orang, tak mempedulikan perasaan orang lain, munafik, tak punya moral, dan tak punya malu ..."

Berikut adalah beberapa petikan komentar mengecam yang ditulis oleh pendukung facebook Say No To Krisdayanti yang sempat terlihat oleh penulis blog Karo Cyber:

"KD...........TOBBAAAAAAT............................hrsnya kamu punya malu itu suami...... orang"

"Sekarang bilang 'saya masih punya malu'..pake minta maaf,,besok2 kelakuannya ga punya malu lagi..walah2..otaknya dah dioperasi ya mba?diganti ma plastik?"

Sementara itu ada juga komentar yang cenderung tidak pro maupun kontra terhadap facebook Say No To Krisdayanti:

"ya ampun,,smw org dsini bisa'y cuma nge-judge aj yah.. "

Sementara pengacara KD telah membuka suara mengenai keberadaan facebook Say No to Krisdayanti.

Saya sudah lihat FB itu. Memang saya agak kaget dengan kata-kata buat KD. Yang bergabung di situ mungkin nggak setuju akan sikap KD sebagai seorang diva. Tapi mau gimana lagi sudah jalannya KD buat memilih Raul," kata Elsie Lontoh, kuasa hukum sekaligus sahabat KD, kepada Vivanews.com

Elsie mengatakan dengan perbuatannya itu dia yakin pelantun 'Menghitung Hari' itu sudah mempertimbangkannya dengan matang. Tak hanya itu, dia juga yakin KD sudah mengetahui resiko dan konsekuensi yang akan diterima dirinya karena aksinya tersebut.

"Itu konsekuensi dia dan Raul. Sekarang terserah KD menghadapinya. KD siap dibenci, siap menanggung resikonya. KD pasti sudah memikirkan itu sebelum preskonnya," ucap Elsie.

1 komentar :

Tiara mengatakan...

Yah itulah cinta, kdg ga pake logika, mengesampingkan norma, meski tahu itu salah! Tp pd akhirnya sma terpulang kpd yg melakoninya, klu enjoy terusin aja! Krn saat qm ngelakuinnya, qm udah nantangin Tuhan, tunggu aja balasannya!

Tulisan Terkait: