24 Juli 2010

3 Macan Pengganti Trio Macan

3 Macan Pengganti Trio Macan - Meski 3 Macan telah resmi menjadi pengganti Trio Macan semenjak beberapa minggu yang lalu, tapi penulis Karo Cyber baru saja mengetahui akan berita tersebut. Ketika mencoba mencari informasi terbaru tentang Trio Macan di internet, ternyata Trio yang kini persolennya sudah melebarkan sayap menjadi artis film itupun ternyata sudah berubah nama menjadi 3 Macan.

Kabar baru lainnya tentang 3 Macan yang berhasil didapatkan penulis blog Karo Cyber di internet adalah mengenai kontrak baru bersama Life Records, salah satu perusahaan rekaman berkelas internasional dengan jaringan se-Asia Pasifik dan saat ini berkedudukang di Singapura.

Dengan kontrak baru bersama Life Records ini tentu saja merupakan sebuah keberuntungan baru bagi semua personel 3 Macan. Seperti pada awal bergabung dibawah payung Life Records beberapa waktu yang lalu, dikabarkan pula 3 Macan langsung mendapatkan job manggung di Negeri Jiran, Malaysia, tepatnya pada 8 Juli yang lalu.

Bila keberuntungan itu masih terus menaungi 3 Macan, maka tidak mungkin pula mereka secara pelan pelan akan dibawa ke Hongkong, Taiwan, dan Jepang sebab seperti yang diapatkan informasinya dari internet, maka Life Records sendiri mempunyai jaringan kebeberapa negara tersebut.

Bagi anda yang juga kebetulan fans 3 Macan seperti halnya penulis, maka berikut ini akan ditampilkan beberapa foto personelnya, dimana foto-foto personel 3 Macan berikut ini didapatkan penulis dari berbagai sumber dari hasil penelusuran situs-situs internet.

Trio MacanTrio Macan2Trio Macan3Trio Macan4Trio Macan1Foto Personil 3 Macan

Nah.. setelah melihat beberapa foto personel 3 Macan diatas, maka berikut ini akan ditampilkan kembali video 3 Macan yang sedang wawancara bersama salah satu pengguna situs youtube.



Video Wawancara dengan 3 Macan

1 komentar :

hot news mengatakan...

memang sudah ganti nama ya trio macan

Tulisan Terkait: