21 Juli 2010

Natasha Hamilton Selingkuhan Pangeran William

Natasha Hamilton Selingkuhan Pangeran William - Kabar perselingkuhan antara Natasha Hamilton dengan Pangeran William yang mengemuka membuat rencana pernikahan pewaris tahta kerajaan Inggris tersebut terancam batal.

Foto Mesra Natasha Hamilton dengan Pangeran William

Kate Middleton pacar Pangeran William telah memutuskan hubungan cintanya kepada sang pangeran dan hal itu dikarenanakan cintanya telah dihianati dengan cara perselingkuhan, sementara perselingkuhan itu sendiri sudah diketahui keluarga kerajaan, bahkan teman-teman Kate.

Natasha Hamilton yang dikabarkan menjadi perempuan penyebab terancamnya Pangeran William menikah adalah seorang penyanyi kelahiran tahun 1982 yang cantik dan jelita.

Kabar perselingkuhan antara Natasha Hamilton dengan William sendiri diketahui Kate melalui foto mesra mereka berdua yang dimuat berbagai surat kabar. Bahkan dalam foto itu terlihat Putra mendiang Lady Diana tersebut mencium Natasha.

Keinginan Kate untuk memutuskan hubungan semakin kuat setelah ia mendapat sebuah informasi dari dalam Istana Buckingham bahwa William bisa saja seperti ayahnya yang mempunyai selingkuhan.

Pada April lalu, Pangeran William, 27 tahun, dikabarkan bakal melamar Kate Middleton yang usianya setahun lebih tua darinya. Pertengahan tahun ini Pangeran William disebut-sebut akan melamar kekasihnya itu. Keduanya telah menjalin cinta sejak 2003.

0 komentar :

Tulisan Terkait: