21 Juli 2010

Lagu Religi 2010 Ungu Doa Untuk Ibu

Lagu Religi 2010 Ungu Doa Untuk Ibu -Menjelang bulan puasa, lagu religi mulai bermunculan dan salah satunya adalah lagu religi 2010 Ungu dengan judul Doa Untuk Ibu. Ungu dengan lagu Doa Untuk Ibu ini adalah menjadi sebuah andalan band papan atas Indonesia tersebut dalam menyambut Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba.

Saat ini lagu religi terbaru 2010 Ungu telah diluncurkan, bahkan di internet lagu tersebut juga sangat mudah ditemukan dalam format mp3. Lagu religi 2010 itu bisa didownload dari berbagai situs yang memang khusus menyediakan link khusus untuk mendownload lagu dalam format MP3.

Menurut keterangan salah seorang personel Ungu bernama Makki, bahwa lagu religi 2010 yang berjudul Doa Untuk Ibu itu telah ditulis semenjak setahun yang lalu. Yang menjadi penulis lagu itu adalah Enda, salah seorang personel band Ungu yang biasa menjadi gitaris.

"Karena lagu Doa Untuk Ibu adalah lagu yang bernuansa religi, maka peluncurannya pun sangat cocok menjelang bulan suci Ramadhan, dan lagu ini pun diluncurkan kepublik setelah setahun lebih menggantung", ujar Makki.

0 komentar :

Tulisan Terkait: