04 Juni 2010

Video UFO Kendari

Video UFO Kendari - Rekaman video oleh sejumlah anak SMP Negeri 9 Kendari yang memperlihatkan benda terbang tidak dikenal (UFO) kini tengah menjadi pemberitaan hangat disejumlah media. UFO yang terlihat dalam rekaman video tersebut menyerupai piring dikelilingi sinar berwarna pelangi.

Bagi anda yang penasaran ingin menyaksikan rekaman video UFO Kendari tersebut, berikut blog Karo Cyber akan mempublikasikannya kepada anda, dimana video ini sebelumnya terposting disitus berbagi video youtube.com.



Video UFO Kendari

4 komentar :

Anonim mengatakan...

Ko aku ragu kalau itu sebuah UFO ya???? UFO nya lagi parkir kali yak's..... diem terus sampai viedeonya habis... ^_^

Kamrad Kutu mengatakan...

Itu benar adanya dan merupakan fenomena alam. Yang terlihat itu buka UFO atau Alien Starship atau sejenisnya, melainkan itu adalah planet saturnus yang jaraknya milyaran km dari bumi dan matahari yang kebetulan berada diantara bumi dan matahari. jadi sama dengan gerhana matahari, tetapi karena yang nutupi cahaya matahari ke bumi bukan bulan melainkan planet saturnus yang letaknya jauh sehingga tidak menutup matahari secara penuh, malahan tampak bayangan planet tersebut dari kejauhan. saturnus sendiri jauh lebih besar dari pada bumi dan bulan tapi karena AMAT JAUH sehingga tidak menutup matahari secara keseluruhan

Anonim mengatakan...

Jawaban anda menunjukkan minimnya pengetahuan anda tentang sains. Tak usah berkomentar kalau belum paham apa yang anda saksikan. Jauhkan dulu dari pikiranmu bahwa hanya manusialah satu-satunya makluk berakal di dalam luasnya alam semesta, milyaran galaksi. Pemahamanmu tentang "MAHA" Bapa sang Pencipta SANGATLAH DANGKAL.

Anonim mengatakan...

Bapa2 bapa lo kali yg pake topeng alien ninjol gtu pala BAPA loe udah jelas itu bukan ufo,,,,,kebanyakan ngayal nih atas ane.....pikir realistis donk

Tulisan Terkait: