17 Juni 2010

Sexiest Women

Sexiest Women - Setelah menyinggung sedikit tentang Sexiest Women pada artikel sebelumnya berjudul Sexiest Video, maka pada postingan kali akan ditulis secara spesifik tentang Sexiest Women, dimana Sexiest Women itu sendiri merupakan sebutan untuk para wanita terseksi di dunia dan penilian itu sendiri dilakukan oleh majalah FHM dengan cara melakukan pemilihan secara voting oleh khalayak ramai setiap tahunnya.

Seperti tahun 2009 yang lalu yang dianugrahi sebagai Sexiest Women adalah Megan Fox, dan untuk tahun 2010 ini posisi Fox sebagai the Sexiest Women telah digeser oleh Cheryl Cole yang tampil sebagai wanita tercantik sedunia yang dipilih secara voting oleh para pembaca majalah FHM.

Berikut adalah beberapa foto Cheryl Cole wanita yang mendapatkan predikat sebagai Sexiest Women tahun 2010 ini, dimana foto Sexiest Women berikut ini diperoleh dari berbagai sumber situs internet.







































































Foto Cheryl Cole Sexiest Woman 2010


So... bagi anda yang ingin terus mengikuti perkembangan artikel tentang Sexiest Women, maka jangan lupa kunjungi terus blog ini, karena pada artikel selanjutnya akan kembali ditulis tentang Sexiest Women Japan, dan akan disusul oleh artikel lainnya tentang Sexiest Women Asia, Sexiest Women India dan artikel menarik seputar Sexiest Women.

0 komentar :

Tulisan Terkait: