25 Juni 2010

RedBoxx Kebakaran

RedBoxx Kebakaran - Berita tentang kebakaran kini sedang ramai diberbagai media massa online. RedBoxx Kebakaran atau tepatnya di Cafe RedBoxx di area mal Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya itulah yang menjadi inti pemberitaan yang ramai di media massa tersebut.

RredBoxx kebakaran terjadi pada pukul 03.30 WIB pada hari Jumat 25 Juni 2010 dan telah menelan korban tewas sebanyak 10 orang, juga melukai empat orang lainnya.

Dari 10 korban tewas, baru empat yang mayatnya berhasil diidentifikasi. Korban yang berhasil diidentifikasi yakni atas nama Hari Ewinda, 35, warga Kebonsari Nomor 4-D Surabaya; Hari Purnomo, warga Simogunung I Nomor 41 Surabaya; Piter Coon Holee, 35, warga negara Australia yang tinggal di Rungkut Industri Raya Nomor 18 Surabaya; dan Yoshifumi Ciba, 36, warga negara Jepang.

Semua korban kebakaran redboxx yang tewas sulit dikenali karena hangus terbakar dan kebanyakan dalam posisi tertumpuk antara yang satu dengan yang lainnya. Jasad korban tewas dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: