25 Juni 2010

Jadwal Kereta Api

Jadwal Kereta Api - Jadwal Kereta Api terbaru dan informasi tentang Jadwal keberangkatan Kereta Api terkini serta informasi harga tiket Kereta Api secara mudah bisa anda dapatkan dalam informasi Jadwal Kereta Api terbaru yang akan disajikan melalui media internet.

Salah satu media internet yang menyediakan Jadwal Kereta Api terbaru serta informasi harga tiket Kereta Api adalah situs kereta-api.co.id.

Adapun cara yang bisa anda lakukan untuk melihat informasi Jadwal Kereta Api adalah dengan mengunjungi situs yang sudah disebutkan diatas, kemudian setelah situsnya muncul di layar monitor anda, maka hal selanjutnya yang harus anda lakukan adalah masuk kebagian pencarian informasi yang tersedia disitus tersebut.

Mesin pencari informasi untuk jadwal keberangkatan kereta api akan terlihat di sisi kanan layar monitor anda yang tepat terlihat seperti gambar dibawah berikut ini:

Dengan fasilitas pencarian informasi jadwal kereta api itu anda bisa menemukan jadwal keberangkatan kereta api yang akurat dan tentu dengan waktu yang sangat cepat.

Langkah-langkah lain yang harus anda isikan dalam pencarian informasi keberangkatan kereta api tersebut anda bisa mengisi form seperti gambar dibawah ini ketika anda ingin melakukan perjalana ke Solo (isi dengan data lain bila anda ingin berangkat ke kota selain solo, misalnya Surabaya)Selain itu anda bisa pula mengisi informasi asal dan tujuan, dan untuk gambaran diatas, anda ditunjukkan pergi dari stasion kereta Api via gambir.

Setelah anda menekan tombol tampilkan, maka anda akan melihat informasi seperti yang terlihat pada gambar dibawah berikut ini:

Terlihat bahwa dari hasil pencarian informasi jadwal keberangkatan kereta api itu sangat lengkap serta nama-nama Kereta Api juga jam keberangkatan kereta menurut jalur, tarif dan juga kelas-kelasnya.

Jadi bila anda butuh informasi jadwal kereta api atau informasi tarif kereta api lebih lengkap, maka silahkan saja berkunjung ke situs jadwal kereta api.

2 komentar :

Anonim mengatakan...

Sayang-nya searching ini Info KA untuk jadwal KA ini hanya untuk yang benar-benar berangkat dari dan tujuan-nya selesai di kota tujuan.

Misalnya saya naik dari Jatinegara dengan tujuan Solo. Maka tidak semua KA yang transit di Jatinegara via Solo tidak bisa ditampilkan

Anonim mengatakan...

Ndak bisa diakses Bro

Tulisan Terkait: