05 Juni 2010

Nokia C3 - Harga dan Spesifikasi Nokia C3

Nokia C3 - Harga dan Spesifikasi Nokia C3 - Nokia C3 adalah produk ponsel terbaru yang dirilis Nokia dengan konsep QWERTY yang didesain untuk memenuhi kebutuhan para pengguna jejaring sosial. Negara Indonesia dijadikan sebagai negara pertama di dunia yang bisa mengakses Nokia N3.

Nokia C3Foto Nokia C3 (kompas.com)

Bukan cuma facebook yang menjadi fitur jejaring sosial yang didukung oleh Nokia N3. Namun fitur lainnya seperti Nokia Communities yang baru diperkenalkan Nokia N3 juga dilengkapi aplikasi lainnya seperti twitter dan aplikasi chating dari berbagai layanan, seperti Yahoo Messenger, Google Talk, AOL Messenger, Windows Live Messenger, dan OVI Chat.

Selain itu ada juga fitur lain dari Nokia N3 untuk mengakses push mail hingag dengan 10 akun email berbagai layanan seperti Yahoo, Gmail, OVI mail, bahkan layanan lokal IM2 serta CBN.

Ponsel ini memang tidak mendukung jaringan 3G, namun dilengkapi koneksi WiFi dan EDGE. Fitur lainnya kamera 2 MP, layar 2,4 inci, dan mendukung memori eksternal hingga 8 GB. Nokia C3 akan tersedia dalam pilihan warna abu-abu kebiruan dan pink.

Dari segi harga Nokia N3 dibandrol sangat murah bila dibandingkan dengan ponsel QWERTY lainnya yang di pasaran. Pasalnya, Nokia C3 akan dijual dengan harga perdana RP 1,2 jutaan atau tepatnya Rp 1.159.999 saja.

Bila dibandingkan dengan ponsel QWERTY buatan Nokia lainnya yang paling murah adalah E63 dengan harga jual RP 1,6 juta.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

apakah harganya akan naik ato turun???kelebihan dan kekurangan dari hp ini apa???

Tulisan Terkait: