07 Mei 2010

Tokek 64 Kg - Foto Tokek Raksasa 64 Kg

Tokek 64 Kg - Foto Tokek Raksasa 64 Kg - Selama ini memang kita sering mendengar bahwa Tokek bisa dijual dengan harga yang sangat mahal. Namun bila biasanya Tokek yang biasa didengar dijual beratnya tidak pernah lebih dari 1 KG. Bagaimana bila anda mendengar seekor tokek raksasa telah ditemukan seberat 64 KG?

tokek raksasa 64 kgFoto Tokek Raksasa 64 KG Terjual Rp 179 M

Pertama sekali media yang memberitakan mengenai penemuan Toket 64 KG tersebut adalah situs Tribun Kaltim. Menurut pemberitaan dari Tribun Kaltim bahwa tokek itu ditemukan di perbatasan Indonesia dengan Malaysia, tepatnya di Kalakbakan, dan informasi terakhir menyebutkan Tokek raksasa itu sudah terjual dengan harga yang sangat fantastis, yaiti Rp 179, 2 Miliar.

Menurut laporan wartawan Tribun Kaltim, orang yang sempat mengabadikan foto Tokek 64 KG itu bernama Arbin. Dia menceritakan bahwa pemilik Tokek raksasa tersebut adalah seorang remaja desa Tawau yang sudah berada di wilayah negara Malaysia. Pada awalnya pemilik tokek rakasasa tersebut memang ada niat untuk mencari tokek ke hutan, dan disaat berburu tokek tersebut, secara tidak sengaja si Remaja ini menemukan tokek berukuran raksasa.

“Awalnya dia kaget juga karena besarnya seperti buaya. Setelah dilihat ternyata tokek dan dia sudah tidak bisa bergerak karena besar sekali. Tokek itu dipikul lalu dibawa pulang,” Arbin.

Sejak Tribun memberitakan penemuan tokek seberat 64 kilogram tersebut, telepon di kantor redaksi maupun ponsel wartawan Tribun secara bergantian dihubungi para pengusaha yang mengaku ingin membeli tokek tersebut.

Karena itulah, wartawan Tribun di Nunukan menghubungi Arbin yang berada di Tawau, Malaysia untuk melihat kembali tokek yang berada di Kalakbakan itu.

Setelah dicek lagi ternyata sudah dibeli oleh orang Indonesia. "Tokeknya dibeli orang Indonesia kemudian dibawa keluar negeri, kalau tidak salah ke Cina," kata Arbin. Walau sudah terjual, masih banyak penelepon yang mengejar pembeli Tokek tersebut untuk dibeli lagi dengan harga yang lebih mahal.

Tidak banyak informasi yang didapatkan Arbin mengenai transaksi tersebut, sebab sang pemilik tokek juga sudah berangkat ke Kuala Lumpur. "Saya sudah mencoba mencari informasi siapa yang membeli, namun tidak ada yang tahu. Orang-orang sana cuma menyebutkan ada orang dari Indonesia yang membeli," ujarnya.

8 komentar :

Anonim mengatakan...

kelihatan bualnye

Aries mengatakan...

Yang benar itu,masak tokek segede buaya... Jangan2 cuma bom2 an harga saja... Kayak jaman jenmani dulu...

Anonim mengatakan...

maaf, jgn komentar kalau tdk tahu yg sesungguhnya, anggap saja itu adalah kebesaran Allah.

kanvas mengatakan...

Itu toket siapa yang ampe 64 kg? ~_~

Anonim mengatakan...

Tokek dengan berat 64 kg dihargai 167 Milyard. Banyak yang berusaha memelihara tokek bertahun-tahun tapi hasil sangat mengecewakan. Saatnya anda mengikuti Pelatihan Budidaya Pembesaran Tokek dari 1,5 ons bisa mencapai berat 4,2 ons dalam waktu 6 bulan dengan pasti dan bukan kira-kira. Dipaparkan oleh Davied Hendra (baca Wawancara Jawa Pos pada tgl 11 Desember 2009, dimuat ulang di http://www.pasartokek.com) Investasi yang menjanjikan, bea hanya 1 juta, fasilitas member, cd dan pembinaan serta pemantauan agar tokek berhasil dibesarkan dengan standart alami. Pelatihan diadakan Pk 10 sd 3 sore. Hari Jumat, tgl 14 Mei di Jln. Cokroaminoto 6 Tlp. 024 3518247 HP. 081326165757 Semarang; Hari Sabtu, tgl 22 Mei di Jln. Panjang Jiwo Permai 5 No. 12 Tlp. 031 8435517 HP 08123055646 Surabaya; Hari Minggu, tgl. 23 Mei di Jln. Pulau Madura no. 3 Tlp. 0361 242829 HP. 081337354399 Denpasar. Daftar sekarang juga, waktunya uang mengejar anda dan bukannya anda mengejar uang. Sukses bagi anda yang tidak bengong atau tidak percaya dengan adanya berita tokek mahal, ayo bergabung dengan kami. Bila anda tidak sempat mengikuti pelatihan maka anda juga bisa membeli CD Budidaya Pembesaran tokek sebanyak 5 keping dengan harga 500rb sampai ditempat (sms 081326175757).

Dadangjuan mengatakan...

Kemungkinan hasil ternak,yng d doping oleh bahan2 obat kimia...kali ya..?

Anonim mengatakan...

toket raksasa 64 kg? 64 byte kali
wkkww
siapa yang sanggup bawa toket seberat 64 kg??
wanita super kali wkwkwkw

Saliimah Ubaydatillahi Ningsih mengatakan...

lihat perbatasan gambar tokek dengan objek di belakangnya (manusia)
ini tidak dalam satu objek , tp berada di kejauhan...
tokek diletakin di meja, dekat kamera, trus manusia di belakang berada jauh...
(pernah lihat gambar2 ilusi seperti memegang matahari, memegang gedung dsb??? nah seperti itu)

sekali lagi lihat ada perbatasan objek, jelas sekali (garis persepektifnya)

Tulisan Terkait: