12 Mei 2010

Teroris Cikampek Ditangkap

Teroris Cikampek Ditangkap - Penggerebekan sekaligus berlanjut penangkapan beberapa orang yang diduga teroris di Cikampek terjadi dalam tempo yang sangat singkat. Setelah berlangsung baku tembak antara tim Detasemen 88 dengan orang yang berada di kost-kostan yang diduga adalah teroris terseut, maka dua diantara orang yang diduga teroris tertembak mati.

Tembak menembak yang terjadi antara Detasemen 88 dengan teroris tersebut terjadi di Cikampek pada hari Rabu, 12 Mei 2010. Seperti penyataan Kepala Polwil Purwakarta Komisaris Besar Polisi Jodie Rooseto kepada tempointeraktif.com, menyebutkan baku tembak terjadi karena ada perlawanan dari para teroris. Selama proses itu, warga dilarang mendekat lokasi. Polisi memasang garis kuning sejauh 500 meter dari rumah kontrakan itu

Dua orang yang tewas dalam aksi penyergapan itu, kini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Satu diantara dua jenazah itu diduga Saptono, pelaku pengeboman Kedutaan Besar Australia.

Siang tadi Densus 88 menangkap sejumlah orang yang diduga teroris di Cikampek dan Cawang. Dalam penyergapan itu lima orang tewas dan satu selamat.

0 komentar :

Tulisan Terkait: