11 Mei 2010

Blog Raditya Dika Kena Hack?

Blog Raditya Dika Kena Hack? - Berita heboh hari ini adalah mengenai kabar blog Raditya Dika di Hack. Raditya Dika yang terkenal sebagai Kambing Jantan, yang juga dulu pernah dikabarkan akan menulis skenario Film Menculik Miyabi yang kemudian mengundurkan diri menjadi penulis film itu karena telah mengundang kontroversi.

Adapun berita yang diturunkan oleh detikhot.com, menyebutkan bahwa blog Raditya Dika di bobol oleh penggemar kekasihnya, penyanyi Sherina Munaf. Berita mengenai blog Raditya Dika di hack oleh fans Sherina bermula saat Sherina sendiri melalui akun twitternya meminta pada hacker agar mengembalikan blog kekasihnya itu seperti semula.

"Buat fans gw yg mengganti konten blog @radityadika (alias ngehack), tolong bgt, byk cara lain yg lbh baik utk tunjukan apresiasimu," tulis Sherina dalam akun Twitternya, seperti dilansir Senin (10/5/2010).

Permintaan tersebut tidak hanya diajukan sekali oleh Sherina. Ia kembali ngetweet dan memohon agar si hacker menyudahi aksinya.

"Gw ga enak kalau caranya seperti itu. Jd please kembalikan konten blognya @radityadika ke semula ya. Thanks before," tulis Sherina lagi.

Ketika blog Karo Cyber mencoba mengunjungi blog Raditya Dika pagi hari ini, Selasa (11/05/10), maka tidak ada terlihat tanda-tanda bahwa blog tersebut dihack oleh seseorang. Malahan sempat juga terlihat postingan terakhir di blog tersebut tertanggal 10 Mei 2010 berjudul "Pre-Order MMJ 7 Hari Lagi..".

Malahan blog Karo Cyber berasumsi bahwa berita mengenai blog Raditya Dika dihack dan disampaikan oleh Sherina melalui twitternya, serta kemudian di beritakan oleh media merupakan membesar-besarkan masalah saja?

Terkadang banyak artis yang pengen diberitakan dan membuat sensasi agar pamor mereka kembali bersinar setelah membuat manajemen gosip artis yang akhir-akhir ini memang mampu mendongkrak popularitas seseorang artis meski si artis yang bersangkutan sebelumnya tidaklah begitu dikenal oleh masyarakat luas.

Semoga saja asumsi ini tidak benar, dan semoga saja apa yang diberitakan oleh media massa benar adanya tanpa ada rekayasa untuk mendapatkan segepok uang dari si artis yang ingin namanya dinaikkan melalui pemberitaan media bersangkutan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: