09 Mei 2010

Perempuan Tanpa Busana di Kamar Hotel

Perempuan Tanpa Busana di Kamar Hotel - Penemuan seorang Perempuan Tanpa Busana telah membuat heboh Hotel Sparkling Backpacker. Awalnya bermula dari kecurigaan seorang karyawan hotel dan mencoba mengetuk pintu hotel. Karena tidak kunjung dibuka dari dalam, akhirnya Karyawan yang bernama Dewi tersebut mencoba masuk kamar dengan menggunakan kunci duplikat.

Perempuan Tanpa Busana
Foto Ilustrasi Perempuan Tidur Tanpa Busana

Setelah berhasil masuk kedalam kamar hotel, Dewi terkejut karena melihat kaki perempuan yang terjuntai di kasur, terlihat perempuan tanpa busana tersebut sedang tidak sadarkan diri.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Genteng. Polisi segera meluncur ke tempat kejadian perkara, Jalan Kayon 2-AB, itu. Kapolsek Genteng AKP Kusworo Wibowo meminta perempuan tersebut dibawa ke RSUD dr Soetomo. "Belum meninggal, masih ada napasnya," kata AKP Kusworo.

Polisi menemukan bekas muntahan di kasur. Muntahnya bau minuman keras. Polisi masih sulit melacak identitas perempuan itu. Sebab, saat chek in Minggu sore lalu (2/5), KTP yang dititipkan ke resepsionis atas nama Pia Ramadhan, 40 tahun, warga Jakarta. "Kami masih mendalami kejadian ini," terangnya seperti yang dikutip dari jawapos.co.id. Ciri perempuan itu berambut ikal sebahu, kulit sawo matang, tinggi sekitar 160 sentimeter, dan jari tengah tangah kanannya sedikit cacat.

Perempuan yang tampil tanpa busana memang selalu menjadi pemberitaan hangat diberbagai media massa, dan salah satu berita paling hangat mengenai hal tersebut, yaitu ketika wanita tanpa pakaian ramai-ramai berdemo di Amerika beberapa waktu yang lalu yang juga sempat menjadi pemberitaan heboh berbagai media diberbagai negara.

0 komentar :

Tulisan Terkait: