04 Mei 2010

Pengumuman SMUP Unpad 2010

Pengumuman SMUP Unpad 2010 - Hasil pengumuman tes Seleksi Masuk Universitas Padjajaran atau SMUP 2010 yang dikabarkan sudah akan diumumkan melalui situsnya yang beralamat di http://smup.unpad.ac.id pada, Selasa (4 Mei 2010) pukul 00.00, namun hingga kini, Selasa Malam pukul 22.00 pengumuman tersebut masih belum muncul disius SMUP Unpad.

Pada website tersebut justru tercantum, Pemberitahuan Berhubung adanya kendala teknis, pengumuman hasil Seleksi Masuk Universitas Padjadjaran (SMUP) 2010 Program S-1 belum dapat kami umumkan tanggal 04 Mei 2010 pukul 00.00 WIB. Untuk itu, pihak Unpad meminta maaf atas keterlambatan ini.

Koordinator Humas Unpad Weny Widyowati saat dikonfirmasi membenarkan adanya kendala teknis yang mengakibatkan para peserta SMUP yang ingin mengetahui informasi lulus tidaknya jadi terhambat. Menurut Weny, pihaknya masih terus berusaha mengatasi kendala teknis tersebut. Dan pihakya berharap, masalah ini bisa terselesaikan Selasa malam ini juga.

"Sampai saat ini tim kami masih mengatasi kendala teknis. Dan kami akan terus berusaha, jadi mohon doanya," kata Weny, saat dikonfirmasi Selasa (4/5) malam.

Meski terkendala teknis, namun menurut Weny, nama-nama peserta yang dinyatakan lulus SMUP sudah ada dan hanya tinggal diumumkan saja. Seharusnya nama-nama peserta yang lulus sudah bisa dilihat secara online di website Unpad.

1 komentar :

ndafender mengatakan...

mas yang punya blog tolng hubungi saya di yahoo messenger nda_fender@yahoo.com atau di email

saya mau bantu monetize blog situ ok thanks

Tulisan Terkait: