03 Mei 2010

Obama Selingkuh dengan Vera Baker

Obama Selingkuh dengan Vera Baker - Entah benar atau tidak. Namun kabar Presiden Amerika Serikat Barack Obama selingkuh dengan Vera Baker salah seorang mantan tim sukses Obama kini tengah mengemuka diberbagai situs internet, termasuk berbagai blog pribadi yang juga turut memberitakan kabar perselingkuhan Obama yang tentu saja menggemparkan dunia itu.

Obama Selingkuh dengan Vera BakerFoto Vera Baker Wanita yang Dikabarkan Berselingkuh dengan Obama

Salah satu sumber dari media mengenai perselingkuhan Obama adalah pemberitaan tabloid National Enquirer, yang terkenal sebagai media awal yang juga pernah mengungkapkan perselingkuhan pegolf paling terkenal Tiger Woods, pada bulan November 2009 silam.

Untuk melihat keberadaan berita mengenai perselingkuhan Obama dengan Vera Baker melalui situs tabloid National Enguirer dengan alamat www.nationalenquirer.com, maka ada kesan sangat lambat untuk mengaksesnya. Namun setelah lama ditunggu akhirnya muncul informasi bahwa situs itu sedang sibuk dan tidak bisa diakses atau dikunjungi.

Berita mengenai perselingkuhan Obama dengan Vera Baker ini memang sedang menjadi isu hangat dan banyak dicari di internet beberapa hari terakhir, tapi pada kenyataanya tidak ada satupun situs terkemuka dari Amerika Serikat yang telah meliputnya.

Sebuah situs yang beralamat di obamaverabaker.com yang mengutip pemberitaan tabloid National Enguirer menyatakan Obama dicurigai telah bermain mata dengan Baker. Perempuan berusia 35 tahun itu pernah bekerja sebagai direktur keuangan bagi tim sukses Obama ketika mencalonkan diri dalam Pemilihan Senat 2004. Obama ketika itu berhasil menang untuk menduduki kursi sebagai senator mewakili negara bagian Illinois.

Baker, yang saat ini tinggal di Martinique dan menjalankan suatu perusahaan pernah membantah tuduhan perselingkuhan dengan Obama. National Enquirer sendiri mengutip sumber yang mengaku pernah menyupiri mobil limosin yang mengangkut Baker dan Obama suatu waktu di Washington DC dalam acara penggalangan dana.

Tabloid itu juga mengungkapkan adanya rekaman video CCTV yang menunjukkan Obama dan Baker.

Menurut Enquirer, supir itu menjemput Obama di bandara dan kemudian membawa dia dan Baker berkeliling kota DC. Di malam itu, sekitar pukul 22.30 - namun tidak disebutkan tanggalnya - mereka berdua turun di Hotel George.

Supir itu mengaku merasa janggal karena Baker tidak memesan kamar di hotel itu. "Tugas saya saat itu sudah selesai, dan tidak ada tanda-tanda dia [Baker] akan meninggalkan hotel pada waktu malam," ujar si supir seperti yang dikutip Enquirer dan dimuat oleh obamaverabaker.com.

Menurut sumber di DC, keterangan supir itu diperkuat oleh penyelidikan independen oleh tim anti Obama bahwa mereka berdua bermalam di hotel itu, entah sekamar atau berbeda kamar.

"Tim investigator kini mencoba mendapatkan rekaman video dari hotel yang menunjukkan Vera dan Barack sedang bersama-sama," kata sumber di DC kepada Enquirer.

Menurut laman rightpundits.com, kabar demikian gencar beredar di internet sejak 2008, pada saat pemilu presiden, namun tidak muncul di media-media utama karena tidak memiliki bukti yang kuat. Kini kabar tersebut dimunculkan kembali oleh Enquirer, yang dimuat di sejumlah laman independen maupun blog pribadi.
Vera Baker Menyangkal Berselingkuh dengan Obama

Meski berita mengenai Obama telah berselingkuh dengan Vera Baker kini tengah mengemuka diberbagai lamaan pribadi di Internet, namun Vera Baker menegaskan bahwa "tidak ada yang terjadi" di antara mereka. Enquirer mengatakan upaya mata-mata anti-Obama berusaha keras menggali informasi mengenai urusan ini. Beberapa dilaporkan menawarkan US $ 1 juta atau Rp 9 Miliar untuk informasi yang menegaskannya.

Menurut tabloid gosip selebriti, seorang sopir limo (anonim tentu saja) mengklaim dia pergi mengantarkan Vera ke hotel untuk pertemuan rahasia dengan Presiden. Dia bilang, dia antarkan Baker "dari rumah seorang teman di daerah DC ke Hotel George, dimana setelah saya pelajari kemudian bahwa Obama akan menghabiskan malam (di sana)."

Sopir itu ingat bahwa ia menunggu di lobi, sementara Baker pergi untuk mengganti bajunya. Tapi, lanjut sopir itu, seingatnya Baker dia tidak memiliki kamar di hotel dan dia tidak tinggal di sana, “jadi saya pikir itu agak aneh. "

Dia mengatakan dia menjemput Barack Obama di bandara dan bersama Vera Baker ke berbagai lokasi. "Sekitar pukul 10:30, saya mengantar mereka ke hotel dan mereka masuk bersama-sama. Pelayanan saya malam itu selesai,” katanya, menambahkan bahwa "sama sekali tidak ada indikasi dia akan meninggalkan hotel malam itu."

0 komentar :

Tulisan Terkait: