20 Mei 2010

Lomba Sketsa Nabi Muhammad di Facebook

Lomba Sketsa Nabi Muhammad di Facebook - Facebook situs jejaring sosial yang paling banyak penggunanya saat ini diberbagai belahan dunia, kembali menjadi kontroversi. Sebelumnya di Amerika Serikat sendiri telah muncul kontroversi mengenai kebijakan privasi di facebook, dan dengan kejadian ini banyak orang mencari informasi tentang how to quit facebook melalui google dan informasi yang dicari tersebut rupanya adalah untuk tujuan mencari tau cara untuk keluar dari facebook.

Saat ini kontroversi yang terbaru tentang facebook adalah bahwa disitus jejaring sosial tersebut ada lomba menggambar sketsa Nabi Muhammad. Sebuah grup facebook dengan nama "Everybody Draw Mohammed Day!" membuat pengumuman bahwa lomba itu akan digelar mulai pada 20 Mei 2010.

"May 20th 2010 is draw Mohammed day! Help spread knowledge about this important day - invite your friends!" demikian informasi yang tertulis di laman tersebut.

Grup ini dibuat sejak 25 April. Saat detikcom mengunjungi laman tersebut pada pukul 05.00, Rabu (19/5/2010), sudah ada 38,901 facebookers yang menyatakan kesukaannya pada grup ini.

Pengelola laman pun meminta informasi lomba ini untuk disebarkan. Sebanyak 14,276 facebookers mengonfirmasikan akan mengikuti lomba menggambar sketsa Nabi yang sangat dihormati umat Islam ini.

Perlu diketahui bahwa grup lomba sketsa Nabi Muhammad di Facebook dapat diakses oleh kalangan umum tanpa harus melalukan facebook login terlebih dahulu, dan dengan keadaan ini maka tentu menambah keperihatinan banyak pihak karena orang yang bukan pengguna facebook juga akan melihat grup itu.

2 komentar :

Anonim mengatakan...

mas ada email gak ?
mau pasang iklan di blog ini

terima kasih

Anonim mengatakan...

klo menurutku ini c suatu trik untuk merobohkan fb, bkn cm disini brow tyap ak browsing sering nemi'in kata-kata miring tentang fb.

fb cm penyedia layanan,yang bnyak tingkah tu usernya.

Tulisan Terkait: