17 Mei 2010

How To Quit Facebook

How To Quit Facebook - Kata how to quit Facebook menjadi rangkaian kata yang menjadi kalimat di barisan teratas ketika kita mencoba mengetikkan kata-kata "how to quit" di kolom pencarian google. Hal ini terungkap terjadi karena begitu banyak orang ingin mencari tahu bagaimana cara untuk berhenti menggunakan facebook.

Perihal tentang banyak orang ingin keluar dari situs jejaring terkemuka facebook adalah sebagai bentuk protes terhadap sikap dan kebijakan facebook yang dianggap mengabaikan berbagai perlindungan untuk hak kerahasiaan pribadi para penggunannya.

Seperti yang diberitakan situs BBC menyebutkan, para senator di Amerika Serikat telah mengeluarkan seruan publik kepada Facebook agar kembali memikirkan kebijakan perlindungan privasi terhadap para pengguna facebook.

American Civil Liberties Union (ACLU) bahkan mengeluarkan petisi yang ditujukan kepada pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. ACLU meminta Zuckerberg untuk menyediakan cara untuk mengontrol semua informasi yang di-share pengguna melalui Facebook.

Meski orang banyak ingin daftar facebook baru diberbagai negara seperti halnya di Indonesia, juga banyak orang yang selalu ingin melakukan facebook login setiap harinya, namun dengan aksi protes terhadap kebijakan privasi, maka pencarian how to quit Facebook juga semakin gencar dicari melalui situs pencarian, dan hal itu dilakukan untuk mencari informasi bagaimana caranya menghapus facebook itu sendiri.

0 komentar :

Tulisan Terkait: