05 Mei 2010

Cacing 3 Kg Dioperasi Dari Perut Bocah

Cacing 3 Kg Dioperasi Dari Perut Bocah - Berawal dari beredarnya foto-foto cacing yang diangkat dari perut bocah yang disebut-sebut seberat 3 kg melalui beberapa forum internet. Kontan membuat heboh warga Bandung, sebab disebutkan bahwa operasi pengangkatan cacing seberat 3 kg itu dilakukan di Rumah Sakit Cibabat Cimahi.

cacing 3 kgFoto Cacing Seberat 3 KG Diangkat dari Perut Bocah

Atas kehebohan berita mengenai cacing 3 kg yang diangkat dari perut bocah tersebut, RS Cibabat telah mengaku memang ada pasien yang mengeluarkan cacing seberat 3 kg mirip spagetti setelah di operasi.

Pengakuan itu dituturkan oleh pihak Kabid Pelayanan Medis RS Cibabat Cimahi, drg. Sonya kepada detikbandung pada Rabu (5/5/2010).

"Benar ada. Dia dirawat sejak Senin (26/4/2010) kemarin dan dioperasi Selasa (27/4/2010). Hingga saat ini masih dirawat di RS Cibabat," jelas Sonya

Namun begitu ia enggan berkomentar lebih lanjut soal apakah benar bocah yang ada di foto itu pasien RS Cibabat. "Karena saya harus berkonsultasi dulu dengan dokter yang melakukan operasi terhadap pasien," ujarnya.

8 foto bocah yang sedang dioperasi di RS Cibabat Cimahi dan mengeluarkan cacing seberat 3 Kilogram marak beredar di internet. Kontan foto-foto mengerikan ini membuat heboh warga Bandung dan pengguna internet.

Foto-foto tersebut nampak terlihat sangat detil. Belum diketahui siapa yang membuat foto-foto mengerikan ini bisa tersebar.

0 komentar :

Tulisan Terkait: