28 April 2010

Mischa S Moein Diancam Pejabat

Mischa S Moein Diancam Pejabat - Mischa S Moein (34) kini tengah menjadi pemberitaan disejumlah media massa. Hal itu berkaitan dengan kejadian seorang pria yang mengaku sebagai pejabat telah mengancam dirinya, dan dengan pristiwa pengancaman itu pula Mischa yang bernama asli Hasnaeni itu pun melaporkan orang yang mengancamnya tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya pada, Selasa (27/4/2010) sore.

Mischa S Moein Foto Mischa S Moein (kompas.com)

"Awalnya saya tidak tahu apa yang terjadi, tiba-tiba mobil berhenti mendadak. Lalu sopir saya keluar. Karena ingin tahu apa yang terjadi, saya ikut keluar mobil," kata Mischa mengawali ceritanya, seperti yang dikutip dari situs kompas.com.

Saat ia bertanya untuk mengetahui duduk perkara mengapa pengawalnya, Adhi, dan sopirnya dimaki-maki, seorang lelaki bertubuh sedang dengan kulit putih memaki dirinya dengan kata-kata kasar. "Dia ngancam, saya gamparin kamu dan akan menabrak mobil saya. Saya kaget, kasar sekali orang itu berbicara," lanjutnya.

Mischa kemudian menanyakan identitas lelaki berbaju batik warna ungu itu. Bapak siapa, kalau pejabat, pejabat di mana, dari partai apa, tetapi dijawab bahwa Kapolda sudah tahu nomor (mobil)-nya. "Saya sakit hati karena dimaki-maki dan diancam," kata pengusaha konstruksi tersebut saat ditemui di SPK.

Peristiwa itu diduga merupakan buntut dari serempetan yang terjadi pada Selasa siang sekitar pukul 14.00. Saat itu mobil Mischa, Toyota Alphard B 2211 NN, yang memutar balik di depan Mall Pondok Indah II, diserempet mobil Lexus warna putih B 1280. Bodi Alphard tergores di sisi kanan bagian belakang sekitar 30 sentimeter.

Malam ini, Mischa sudah resmi melapor ke SPK dan mendapat tanda bukti laporan. OC Kaligis, yang mendampingi Mischa ketika melapor, menyatakan, kliennya menjadi pelapor dalam kasus pengancaman dan penghinaan yang menimpa dirinya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: