26 Maret 2010

Nexian She - Harga dan Spesifikasi Nexian She

Nexian She - Harga dan Spesifikasi Nexian She - Nexian NX-G788 atau yang dikenal juga dengan nama Nexian She adalah sebuah produk ponsel Qwerty buatan Nexian yang khusus didesain buat kaum wanita. Nexian She yang didesain seperti kotak mungil, mirip seperti kemasan bedak compact yang sangat mewah.

Nexian SheFoto Nexian She

Warna putih yang lembut dengan kesan pink dipilih sebagai pembalut ponsel Nexian She. Sementara spesifikasi Nexian She yang hadir dengan layar QVGA berukuran 2,2 inci bersemat di cangkang atas untuk memebrikan notifikasi panggilan atau sms yang masuk serta menampilkan ikon-ikon menu yang dikreasikan bagi kaum wanita.

Pengoprasian Nexian She menggunakan sistem geser cangkang kesamping. Setelah dibuka, keypat cantik yang membalut warna merah jambu menawan akan langsung menyembul dan siap ditekan untuk memanggil kolega maupun teman yang sudah tersimpan dalam data kontak.

Hal yang membuatnya tampak elegan, ponsel khusus wanita, yang juga disebut dengan nama seri Nexian NX-G788 ini hadir dengan dilengkapi gemerlap cahaya yang terpancar dari kristal swarovski. Setidaknya, ada 3 butir swarovski yang tersemat di She. Masing-masing menggantikan tombol on/off, dan navigasi yang semuanya terletak di cangkang atas.

Salah satu yang menarik adalah menu socialite dengan ikon sepatu hak tinggi, yang ternyata berisi aplikasi menuju jejaring sosial, macam Twitter dan Facebook. Selain itu juga terdapat aplikasi Body Mass Index (BMI) yang dapat mengukur ukuran badan ideal dan keseimbangan index massa tubuh. Ditambah, sebuah aplikasi Menstruate untuk menghitung masa subur kewanitaan.

Tidak hanya cantik dan elegan, Nexian NX-G788 ini juga menyematkan teknologi GPRS/EDGE untuk melakukan koneksi data. Ditambah dengan fasilitas Nexian Messenger versi 2.0 yang akan memudahkan komunikasi. Selain itu, masih ada dukungan layanan chatting lain seperti Yahoo Messenger, MSN, dan eBuddy.

Layanan hiburan untuk para pengguna She juga tertuang dalam sebuah kamera berkapasitas dua megapiksel, pemutar musik, serta radio FM. Untuk penyimpanan berbagai macam file, Nexian melengkapi She dengan kartu memori sebesar 1GB. Semua fitur tersebut bisa dinikmati oleh para wanita dengan harga sekira Rp1,4 juta.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

Bagus mana?nexian she apa samsung corby yang toucskrin..

Tulisan Terkait: