05 Maret 2010

Media Indonesia Hari Ini

Media Indonesia Hari Ini - Bila anda adalah salah satu pembaca setia Harian Media Indonesia, maka melalui situs portal yang sudah didirikan semenjak beberapa tahun yang lalu, anda juga bisa mengikuti perkembangan berita-berita terkini, baik dari dalam maupun luar negeri.

Selain mengikuti perkembangan berita dari situs Harian Media Indonesia, anda juga bisa membaca Editorial Media Indonesia setiap harinya, dan tentu Editorial tersebut secara khusus juga sudah dibedah melalui siaran televisi swasta berbasis berita Metro TV yang juga merupakan sebuah media TV yang sama-sama dimiliki oleh Surya Paloh.

Adapun beberapa berita yang bisa didapatkan dari portal Media Indonesia terdiri dari, berita Polhukam, Nusantara, Perempuan, Olahraga, Ekonomi & Bisnis, Sains & Teknologi, Megapolitan, dan selain membaca berita anda juga dapat melihat cuplikan video streaming yang tersedia di tonton melalui situs Media Indonesia.

Ingin langsung melihat dan membaca berita hari ini melalui situs Harian Media Indonesia, segera saja langsung kealamat situsnya yang berada pada alamat www.mediaindonesia.com, atau anda juga dapat mengunjungi alamat situs lainnya yaitu www.media-indonesia.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: