11 Maret 2010

Foto Jenazah Dulmatin

Foto Jenazah Dulmatin - Foto jenazah Dulmatin beberapa kali muncul dilayar kaca, khususnya channel Metro TV saat stasiun TV ini sedang menyiarkan Breaking News mengenai konfrensi pers Kapolri untuk memberikan pernyataan resmi atas tewasnya Dulmatin alis Djoko Pitono oleh pihak Densus 88.

Berikut adalah foto Mayat Dulmatin yang berhasil dicapture blog Karo Cyber dari Metro TV, ketika kebetulan sedang menyaksikan siaran Breaking News Metro TV saat konfrensi pers Kapoleri soal kematian Dulmatin.

Foto Jenazah Dulmatin

Dulmatin sendiri adalah seorang yang ahli dalam urusan perakitan bom dan juga mempunyai tugas merekrut anggota baru. Sebelum kejadian ini, ia di kabarkan buron ke Filipina (Moro, Mindanao) dan seorang pelaku teroris yang sudah senior

Ia juga di kabarkan berteman dengan Imam Samudra dan di duga sebagai pelaku bom Bali 2002, setelah kejadian bom bali ia menghilang tidak jelas dimana, pihak keluarga menduga ia menetap di Malaysia

Dulmatin juga mempunyai banyak nama samaran seperti: Amar Usman alias Muktamar, namun nama asli dari Dulmatin ialah Djoko Pitono.

1 komentar :

rae_zen mengatakan...

teroris..masih populer juga..yg jelas g ada dalam Islam..

teror bukan Islam..

Tulisan Terkait: