22 Maret 2010

Foto Bugil Polwan Batam di Facebook

Foto Bugil Polwan Batam di Facebook - Sebuah foto syur dan nyaris bugil yang disebut-sebut adalah foto bugil dan mesum salah seorang Polwan Polres Barelang, Batam, kini tengah beredar luas di situs jejaring sosial facebook.

Foto Mesum Polwan BatamFoto Syur Polwan di Facebook

Munculnya foto semi bugil tersebut di facebook diduga dilakukan oleh salah seorang satu korps. Menurut penelusuran yang dilakukan portal berita inilah.com, menyebutkan foto syur seorang polwan tersebut dimunculkan oleh seorang facebooker yang memakai nama akun facebook Heriawan Wirasatya Brimob.

Pembuatan facebook dengan nama akun Heriawan Wirasatya Brimob juga masih tergolong baru, yaitu diregister pada tanggal 14 Maret 2010 yang lalu. Dengan masih barunya akun facebook tersebut maka jelas sipemilik akun sengaja membuat akun di facebook hanya untuk memasang foto syur salah seorang polwan batam di dalamnya.

Dalam akun-nya, Heriawan baru memiliki 26 teman. Selain menyebar foto polwan yang diketahui berinisial MA, pangkatnya brigadir, Heriawan juga membuat tulisa:"ngin kejutan... ntar malam kita mainkan... show time,"

Foto polwan MA sendiri baru dipasang pada tanggal 17 Maret, hari Rabu. foto itu juga diduga sengaja dikirimkan ke beberapa alamat akun mediamassa oleh pelaku.

Selain foto, pemilik akun Heriawan juga menyebut dengan jalas, identitas brigadir MA. Juga, ada rekaman video hot. Meski, video itu sendiri tidak bisa diputar alias hanya ditampilkan gambar depannya saja.

Pada halaman info diketahui Heriawan saat ini tinggal di Batam dan pernah bersekolah di Bogor. Sementara, saat foto itu muncul, beberapa temannya memberikan komentar yang isinya mengecam pemasangan foto tersebut.

Diduga, Heriawan adalah orang yang bekerja di lingkungan Kepolisian. Beberapa komentar yang muncul juga diduga bekerja di lingkungan.

Misalnya, ada tulisan:"sesama corps... jangan menjelekkan... kalo bisa di tutupi...." Ada juga tulisan lain:"knp sih tega kali mempermalukan sesama apa untung buat kamu."

0 komentar :

Tulisan Terkait: