01 November 2008

Foto Polisi Wanita Indonesia

Masyarakat terkadang banyak yang takut terhadap Polisi, karena aparat penegak hukum ini biasanya terkenal dengan wajah sangarnya. Namun bila anda bertemu dengan para Polisi seperti yang ada digambar dibawah ini maka adakah rasa takut anda kembali kambuh setelah bertatap muka dengan raut wajah mereka?

















Credit Foto: maranaikomering.blogspot.com

14 komentar :

Anonim mengatakan...

asli ! gw jatuh cinta ama ibu-ibu polisi ini, gila jarang-jarang gw liat dijalan

Anonim mengatakan...

Polisi juga manusia, ada yang serem menakutkan, ada juga yang cantik, centil dan genit menggoda seperti gambar2 diatas

Anonim mengatakan...

ini baru yang namanya polisi yang ngayomi....bravo polwan

Anonim mengatakan...

sy ingin sekali menjadi polwan,udh pintar,cantik,berwibawa,cekatan,sholeha,gimana ssih tips-tips menjadi polwan yg seperti foto-foto di atas...



trims

fatur mengatakan...

mba'-mba' polwan yang cantik. ada yang mau jadi pacar aku ga?

Anonim mengatakan...

Emang Th Polwan Bikin selera Komandan Jadi........

Makanya Ngak di Taroh Jalan ntar Kena debu Komsndan Jadi Ngak Mau lg..
hehe..
Maunya Di Ruangan Komandan Bee..

Tiara Ananta mengatakan...

hai bu polisi

met menjalankan tugas ....
moga sukses ..

nb. jangan tilang saya
hehehe

dicky mengatakan...

pahatan ilahi yang di wujud kan dalam rupa cantik dan ketegasan sikap

bianca teppy mengatakan...

aku mau kaya kalian semua !

Anonim mengatakan...

wah. . .polwan yg berwibawa bgt..


selain bs mengayomi... bu polwan jg cantik2...hehehe.

aku dr dlu kagum sama kepolisian...
kpn aku bs dpt cowok seorang polisi..

pokoknya buat para polisi indonesia

MAJU TERUSS TETAP SEMANGAT

86.........

Anonim mengatakan...

saya sangat kagum dan bangga melihat polisi wanita, karena mereka dapat mengayomi dan meningkatkan harkat dan martabat manusia

Anonim mengatakan...

Cantik-cantik polis Indonesia dalam gambar tu... boleh berkenalan? :D
.Serigala ..howllllll...

Anonim mengatakan...

saya mau tau kalo di tilang sama bu cantik ditanyain mau damai ga ya?

adhy mengatakan...

Astg...cntkx.alamaaa aq jd jth ht ma polwan indonesia.PEACE

Tulisan Terkait: