23 Februari 2010

Twitter Mario Teguh Yang Menjadi Kontroversi

Twitter Mario Teguh Yang Menjadi Kontroversi - Berikut dibawah ini adalah isi twitter Mario Teguh yang saat ini tengah menjadi kontroversi ditengah-tengah masyarakat. Isi Twitter Mario Teguh yang ada dibawah ini sebelumnya ditulis ditwitter Mario Teguh, dan kemudian copy tulisannya Karo Cyber dapatkan dari forum kaskus.
# MTOF 4 : Kita tidak akan bisa menyelesaikan kekhawatiran yang tidak kita ketahui namanya. Apakah nama dari kekhawatiran Anda?

# MTOF 5 : Orang yang untuk mandi saja butuh disemangati tidak pantas untuk penyemangatan apapun.

# MTOF 6 : Wanita yang pas untuk teman pesta, clubbing, bergadang sampai pagi, chitchat yang snob, merokok, dan kadang mabuk - tidak mungkin direncanakan jadi istri.

# MTOF 7 : Pria yang pas untuk wanita # MTOF 6 tidak akan jadi suami yang setia dan ayah yang menghebat-hebatkan anak-anaknya.

# MTOF 8 : Karakter asli orang selalu baik. Kelakuan buruknya yang menjadikannya dinilai harus memperbaiki diri.

# MTOF 9 : Orang yang gelisah dan protes saat mendengar nasehat orang baik adalah orang baik yang sedang salah sikap.

# MTOF 10 : Jodoh itu ditangan Tuhan dan akan lebih baik jika kita periksa apakah kita mempersulit orang yang ingin memperjodoh kita.

# MTOF 11 : Hidup berbahagialah dengan istri Anda yang baik atau suami Anda yang anggun. Tidak ada kebahagiaan selain kebaikan.

# MTOF 12 : Akhirnya kita harus memilih wanita yang baik untuk istri, pria yang baik untuk suami dan membangun keluarga yang baik. Jika tidak segera, pasti nanti.

4 komentar :

Anonim mengatakan...

Saya cuma mau tanya sama yang tidak setuju dengan tulisan di atas : ada tidak (laki-laki maupun wanita) yang pernah cari calon pasangan hidup di tempat dugem? Baik tidak asap rokok bagi janin? Tolong dipikir dulu baik-baik, dengan akal sehat dan hati nurani yang jernih. Tolong... Makasih

Dranantya mengatakan...

Saya tahu banyak orag yang cari pasangan di tempat dugem dan akhirnya menikah dan memiliki rumah tangga yang baik.

orang yang suka dugem sebagian besar juga punya kepirbadian dan nurani. saya yakin sebagian besar pejabat yang korupsi juga tidak pernah dugem. jadi tempat bertemu seseorang tidak dapat dijadikan cerminan kepribadian seseorang.

PRAPAN FC mengatakan...

setiap segala sesuatu pasti ada pro dan kontra tergantung dari kita menilainya .carilah mutiara yang terkandung di dalamnya?

fun with jah mengatakan...

Jodoh itu bisa di temuin dimana aja, bahkan saat ga di caripun bisa ketemu sendiri...

Tulisan Terkait: