25 Februari 2010

TIKI JNE Indonesia

TIKI JNE Indonesia - Kata TIKI mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita, apalagi bagi orang yang sudah pernah mengirim atau menerima barang melalui Jasa Pengiriman Barang melalui TIKI JNE. Seperti halnya Kantor Pos, TIKI JNE juga melayani jasa pengiriman barang dan saat ini hampir melayani seluruh pelosok negeri di Indonesia.

Meski kita sudah agak familiar dengan kata TIKI JNE atau mungkin juga hanya disebut sebagai JNE saja, namun terkadang kita tidak mengetahui alamat cabang jasa pengiriman barang untuk masing-masing daerah di Indonesia. Dengan alasan itu, maka dibagian akhir nanti kita juga akan membahas dan sama-sama sharing mengenai daftar alamat kantor cabang TIKI JNE pada masing-masing daerah dan kota di Indonesia.

Untuk memperdalam sedikit pengetahuan kita mengenai TIKI JNE,maka tidak ada salahnya juga kita membahas dulu, sekilas tentang JNE, yaitu merupakan salah satu perusahaan pengiriman barang Domestik, dan juga Luar Negeri. Sementara kata TIKI sendiri merupakan kependekan dari kata Titipan Kilat, dan JNE Sendiri merupakan kependekan dari kata Jalur Nugraha Ekakurir.

Desas-desus yang beredar dari berbagai sumber di internet, menyebutkan antara TIKI dan TIKI JNE pada awalnya adalah perusahaan yang sama, namun karena ada sesuatu masalah akhirnya perusahaan ini menjadi terpecah menjadi dua, dan tentu setelah pecah, akhirnya masing-masing menjalankan usaha yang sama, namun tentunya dengan servis yang berbeda pula.

Beberapa servis yang bisa anda temukan di TIKI JNE adalah sebagai berikut dibawah ini:


1. Jasa Kurir Dalam Negeri

A. YES (Yakin Esok Sampai) Service

JNE memberi Garansi Uang Kembali jika kiriman anda tiba di penerima lebih dari 1 hari (Maximal Jam 00.00 Malam Keesokan harinya),JNE mengantarkan kiriman domestik Anda pada keesokan harinya atau paling lambat 48 jam. Service YES Melayani lebih 100 kota tujuan di Indonesia.

B. Regular Service

Layanan ekspress regular untuk tujuan domestik, mengantar seluruh jenis kiriman anda ke seluruh wilayah di Indonesia dalam perhitungan waktu dengan harga pantas.

C. Cargo Service

Dengan lebih dari 50 kantor cabang dan lebih dari 150 depot pengantaran di berbagai kota di Indonesia, JNE dapat melayani tepat dan cepat pengelolaan logistik dan pengantaran bagi banyak perusahaan terkemuka. Selain memiliki tim yang professional, JNE dapat melayani pelanggan dengan fleksibel sesuai kebutuhannya.

2. Jasa Kurir Luar Negeri / Internasional Express

JNE memindahkan dokumen hingga paket besar ke berbagai tujuan di seluruh dunia dengan kecepatan dan kehandalan yang teruji.

Selain itu, JNE juga melayani pengantaran khusus untuk kiriman peka waktu hingga tujuan akhir. Semua kiriman dimonitor setiap saat melalui program situs JNE oleh para tim JNE secara professional.

Setelah kita membahas panjang lebar tentang TIKI JNE, maka bahasan berikut adalah mengenai alamat kantor cabang TIKI JNE di seluruh wilayah dan daerah di Indonesia. Dan karena mempertimbangkan begitu banyak daftar alamat yang tidak akan muat ditulis dihalaman artikel ini, maka alangkah lebih baiknya teman-teman download saja melalui link yang sudah tersedia berikut disini

8 komentar :

DelGrade mengatakan...

Wah beneran nih lagi butuh informasi daftar alamatnya JNE... dikirimin barang tapi gak sampai2... >.<" thanks banget ya gan infonya... sukses selalu :D

Anonim mengatakan...

waduh waduh waduh waduhhhhhhhhhh
aku ngak tau apa karena saya memilih tarif yang murah paket dari jakarta ke ponorogo,dari jakarta nyampek madiun Tgl 12 Agustus 2010 nyampek ponorogo di perkirakan tagl 16 Agustus 2010,padahal transportasi madiun ponorogo cmn 45 menit dan kondisi jalan bagus tanpa macet...
udah menghubungi agen agen semua jawabnya dilevery,bukan tanggung jawab kami dan lain sebagainya...
Huhhhhh............!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Gimana nih,,,dr 3 hr yg lalu barang aq d kirim dr pekanbaru k makassar koq blum nyampe2 jg....!!!!pdhal jarak rmh sy dgn kntor jne ruko zamrud kota makassar tdk bgtu jauh...!!!

Anonim mengatakan...

katana one day service kok barang kiriman lebih dari 5 hari blm sampe2

Dimas AM mengatakan...

Maaf, file daftar alamat tiki jne yang didownload mengalami rusak alias tidak bisa dibuka lagi. harap ganti yang benar-benar bisa dipakai. terima kasih

Hasmi mengatakan...

Maaf saya mau tanya, adakah kantor cbng jne di kab.bombana??,atas infox terimakash...:)

Anonim mengatakan...

Saya kirim barang ke Bonti lbh dr 2 minggu blm nyampe2..Wkt dihubungi, alasannya krn jln g bgs, jd g bs ngantar. Pdhl wkt mo ngirim, ktnya bs lgsg ke tujuan..:(

Anonim mengatakan...

sy mau tanya daftar harga pengiriman jne dr kota makassar untuk ke kota2 yg ada di indonesia,,,,,..... tolong dijawabbbb!!!!!!!! jheal-makassar!!

Tulisan Terkait: