24 Februari 2010

Sheila Marcia Melahirkan

Sheila Marcia Melahirkan - Meski tanpa memiliki suami yang sah, akhirnya Sheila Marcia melahirkan bayi perempuan dengan selamat di Ruang Super VIP RS Harapan Bunda Pasar Rebo, Senin Senin (22/2). Sheila Marcia melahirkan anaknya tepat pada pukul 15.34 WIB sore, dengan berat bayi 3.150 gram.

Menurut kabar yang beredar, baik Sheila Marcia dan Bayinya dalam keadaan selamat, dan seperti yang diberitakan oleh situs Suara Merdeka, bahwa Sheila sendiri masih beristrahat dan sudah mulai makan dengan disuapi oleh ibunya.

Kakak Sheila, Barry Yoseph yang memberikan keterangan pada wartawan petang ini mengatakan bahwa kemenakannya diberi nama Leiticia Charlotte Agrasiana Yoseph, nama depan Leiticia berarti sukacita.

Ada hal yang menarik di RS Harapan Bunda sejak Selasa (23/2) malam, dengan hadirnya seorang pria yang selalu menunggui Sheila dengan setia. Pria itu tak lain adalah Yos Peter yang oleh teman-teman infotainment dikenal sebagai kekasih Sheila. Kehadiran mantan pacar Sheila menimbulkan tanda tanya diantara kerabat dekatnya. Seperti diberitakan beberapa media, sepulang dari lembaga pemasyarakatan, Sheila kembali lengket dengan mantan pacarnya.

Sheila usai mengikuti acara di salah satu stasiun TV untuk mengisi acara mendadak dibawa ke RS karena ketika usai membawakan sebuah lagu, Sheila mengalami kontraksi. Dengan diantar ibunya, Maria Yosef, Sheila terus dipantau perkembangan proses kelahirannya oleh dokter Arman SpOG.

2 komentar :

GiTa AnjAni tAmbA.. mengatakan...

SeLamaT y buAt mBak SheiLa..
SmoGa dgN keLahiraN aNk y..
MBak SheiLa bS mLnjuTkaN kAriR y..
Yg SmpAt teRtunDa

Gita tamba mengatakan...

SLamAt y buAt mBak SheiLa...
SmOga Ank y mmBwa BerkAh..
Bg mbaK sHeiLa

Tulisan Terkait: