20 Februari 2010

Teks Lagu Indonesia

Teks Lagu Indonesia - Segala sesuatu hal yang berhubungan dengan tulisan,gambar, dan video dan atau yang sering disebut sebagai konten multimedia, kesemuanya tersedia dalam jutaan bahkan milyaran halaman situs di internet, dan tak terkecuali dari konten multimedia yang ada, salah satu yang sangat banyak tersedia adalah teks lagu, baik itu teks lagu Indonesia, teks lagu Barat, teks lagu daerah.

Setiap lagu baru yang dirilis oleh para musisi dan grup band, maka seketika juga akan tersedia teks lagunya bisa didapatkan di internet. Istilah teks lagu yang paling populer adalah disebut sebagai lirik lagu.

Secara umum, memang jarang dikenal istilah teks lagu, namun kebanyakan menyebutnya adalah sebagai lirik. Bila berbicara tentang lirik lagu atau teks lagu, maka puluhan bahkan ratusan situs dan blog memfokuskan diri untuk senantiasa menulis lirik-lirik atau teks-teks lagu di situs maupun blog mereka.

Beberapa situs teks lagu yang berbahasa inggris, bahkan dapat menyangi popularitas sebuah situs portal berita, dan hal ini disebabkan betapa banyaknya minat masyarakat untuk mendapatkan atau mengetahui teks lagu yang mereka inginkan.

Sementara situs teks lagu yang ada di Indonesia saat ini, memang tidak ada satupun yang mampu menandingi kepopuleran situs-situs portal berita, namun meski demikian bukan berarti situs lirik lagu tersebut tidak ada pengunjungnya, tapi masih tetap kalah banyak dengan situs-situs portal seperti halnya detik dan kompas.

Berikut ini adalah salah satu contoh teks lagu Indonesia yang dinyanyikan oleh Anang Hermansyah berjudul "Separuh Jiwaku Pergi":

separuh jiwaku pergi
memang indah semua
tapi berakhir luka

kau main hati
dengan sadarmu
kau tinggal aku

reff:
benar ku mencintaimu
tapi tak begini
kau khianati hati ini
kau curangi aku
[2x]

kau bilang tak pernah bahagia
selama dengan aku
itu ucap bibirmu

kau dustakan semua
yang kita bina
kau hancurkan semua

repeat reff [2x]

benar ku mencintaimu

Untuk mendapatkan teks lagu Indonesia dan teks lagu barat lainnya, maka anda dapta langsung mengunjungi situs-situs teks lagu di internet, dengan cara terlebih dahulu membuka situs google.com, dan pada bagian search situs google, maka kemudian silahkan anda tuliskan kata kunci dengan lirik lagu, seketika ratusan bahkan ribuan situs lirik lagu atau teks lagu akan segera anda lihat.

Tulisan Terkait: