05 Februari 2010

Tamara Bleszynski-Mike Lewis Menikah?

Tamara Bleszynski-Mike Lewis Menikah? - Kabar pernikahan antara Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis menjadi pemberitaan hangat disejumlah media massa dalam sehari terakhir. Disebutkan pasangan beda usia ini telah melangsungkan pernikahan mereka di Bali pada, Selasa (2/2) secara sederhana, dan jauh dari liputan media.

Foto Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis

Sejauh ini memang belum ada pernyataan resmi dari Tamara Bleszynski maupun Mike Lewis soal pernikahan mereka. Namun dari sumber-sumber terpercaya mengatakan, pernikahan Tamara dengan Mike berlangsung di Villa Bayu Sabbha.

Ketika para wartawan mencoba mengkonfirmasi soal berita pernikahan Tamara Bleszynski-Mike Lewis, kepada manajer Mika yang bernama Arif, dia tidak membantah dan juga tidak mengiyakannya.

"Kami nanti akan bicara soal ini. Tapi tunggu saja, biar kami yang mengabarkan," kata Arif mengelak saat dihubungi di Jakarta, Kamis (4/2).

Pasangan Tamara dan Mike memang sudah lama dikabarkan dekat. Bahkan kedekatan mereka sudah terjadi saat Tamara masih berstatus sebagai suami Tengku Raffi Pasya. Namun setelah perceraian Tamara dan Raffi, hubungan Mike dengan Tamara tidak pernah lagi terdengar.

Baru belakangan ini saja Tamara dan Mike berani terlihat bersama. Saat pemutaran perdana film Air Terjun Pengantin, Tamara tak canggung menggandeng mesra Mike dan mengakui mereka berpacaran.

0 komentar :

Tulisan Terkait: