27 Februari 2010

Luke Divine Jatuh dari Apartemen

Luke Divine Jatuh dari Apartemen - Seorang warga negara Australia bernama Luke Divine Thomas (23), meninggal setelah terjatuh dari lantai 25 kamar apartemennya di Waterplace E-25/17, Pakuwon Indah, Surabaya, Jumat (26/2) dini hari. Ketika terjatuh diduga Luke Divine sedang mabuk berat.

Seperti penuturan kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polwiltabes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Anom Wibowo, Jumat siang, menyebutkan Duke saat terjatuh sedang dalam keadaan mabuk. "Dua saksi mengatakan, sebelum pulang ke apartemennya, korban habis pesta minuman keras," ujarnya.

Sekitar pukul 22.00 malam sebelum kejadian, bersama pacarnya Tabita Lauren Franco, Luke memang menghadiri sebuah pesta di Puri Garden. Pesta berlanjut ke Match Box Cafe. Di tempat ini, luke dan pacarnya kembali menggelar pesta minuman.

Setelah mabuk berat, Luke lantas diantar pacarnya ke apartemennya. Sesampai di parkiran apartemen, Luke tiba-tiba marah dan naik sendirian ke lantai 25 apartemennya. "Pacarnya langsung menyusul, tapi sudah tidak menemukan luke," kata Anom.

Anom menduga, Luke terpeleset dan terjatuh melalui selasar lantai 25 itu. Luke jatuh dan tepat mengenai kubah apartemen. Dia terjun bebas setinggi kira-kira 25 meter.

Polisi saat ini telah memeriksa Tabita serta seorang petugas keamanan apartemen bernama Agung Prasetyo. Polisi juga sudah menghubungi Kedutaan Besar Australia untuk mencari informasi mengenai profil korban serta memberitahukan kejadian ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: