16 Februari 2010

Paris Hilton Promosi Beer

Paris Hilton Promosi Beer - Aksi Paris Hilton saat mempromosikan salah satu merek beer di Brazil telah menjadi pemberitaan hangat disejumlah media massa dunia. Pasalnya saat sedang berpromosi Paris melakukan aksi nungging, dan tak ayal dari aksinya itu bokong Paris Hilton pun menjadi tontonan banyak orang.

Foto Aksi Pamer Bokong Paris Hilton Saat Promosi Beer

Produk beer yang dipromosikan oleh Paris Hilton di salah satu kota besar di Brazil tersebut adaah Devassa. Saat melakukan promosi Paris terlihat mengenakan pakaian transparan berwarna merah tua. Karena pakaian luar Paris begitu transparan, celana dalamnnya yang berwarna hitam pun juga turut terlihat.

Pada kesempatan yang sama Paris Hilton juga terlihat bersama kekasihnya Doug Reinhardt. Saat melakukan aksinya memamerkan bokong, kekasih Paris Hilton, tampak senyum-senyum menyaksikan ulah Paris.

Setelah selesai acara promosi beer, akhirnya Paris Hilton dan kekasihnya terlihat berciuman dan melanjutkan acara pesta Valentine bersama.

Sehari setelah acara promosi Beer dan acara Valentine, Paris dan Doug terlihat menginap di Hotel Copacabana, sambil menikmati sinar matahari pagi, Paris Hilton juga tampak mengenakan bikini berwarna garis-garis hitam putih.

0 komentar :

Tulisan Terkait: