13 Februari 2010

Kurs Valuta Asing Hari Ini

Kurs Valuta Asing Hari Ini - Bagi anda yang membutuhkan informasi kurs Valuta Asing terhadap Rupiah yang update setiap harinya, maka melalui artikel kali Blog Karo Cyber mencoba untuk membantu anda untuk memberikan informasinya.

Dengan mengunjungi halaman Kurs Valuta Asing Hari Ini setiap harinya, maka informasi kurs Rupiah dan juga kurs Valuta Asing dapat anda dapatkan, dan kesemuanya bersumber dari situs-situs remsi terpecaya seperti halnya, Bank Indonesia (BI) dan Bank Central Asia (BCA).

Berikut ini adalah screenshot kurs Valuta Asing yang bersumber dari situs Bank Indonesia (BI) dan diupdate terakhir pada tanggal 12 Februari 2010, dan untuk mendapatkan informasi terbaru atau screenshot terbaru kurs valuta asing, maka silahkan saja klik disini

Gambar Valuta Asing dari Situs Bank Indonesia

Sementara berikut ini adalah salah satu screenshot lain kurs valuta asing yang bersumber dari situs KlikBCA yang merupakan situs remsi dari Bank Central Asia di Indonesia. Sementara gambar screenshot menujukkan kurs valuta asing yang diupdate terakhir pada tanggal 12 Februari 2010, dan bila anda ingin mendapatkan informasi valuta asing lebih terbaru maka silahkan klik disini.
Gambar Valuta Asing dari Situs Bank Central Asia

0 komentar :

Tulisan Terkait: