13 Februari 2010

Facebook Jennifer Dunn

Facebook Jennifer Dunn - Kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh model Jennifer Dunn dengan pengacaranya Sunan Kalijaga yang awalnya bermula terungkap dari situs jejaring sosial facebook, membuat dalam kurun beberapa waktu terakhir facebook Jennifer Dunn banyak dilirik oleh para pengguna internet.

Menurut kabar yang dirilis oleh okezone.com, bahwa awal mula terkuaknya hubungan dekat antara Jennifer Dunn dengan Sunan Kalijaga terlihat dari pertukaran pesan yang terlihat cukup mesra diantara keduanya melalui facebook.

Menurut penuturan istri Sunan Kalijaga kepada okezone, facebook milik suaminya itu berhubungan dengan facebook anaknya. Justru, anaknya yang bertanya perihal hubungan ayahnya dengan Jennifer dunn.

Dalam status facebook yang dibuat Sunan, 28 Desember 2009 lalu dia menuliskan “Chaby yang sabarnya jangan nakal-nakal. L…you”. Beberapa menit kemudian, Jennifer pun membalas status tersebut dengan kata-kata mesra “Iya, aku gak nakal2_aku sayang kamu kok!!! hehehehe”.

Kemudian, status id facebook Sunan Kalijaga juga in relationship dengan Jennifer Dunn. Selain itu, Heydi juga mendapati foto-foto antara Jennifer Dunn dengan suaminya, yang menurutnya berbeda dengan foto suaminya, dengan artis lain. Dalam kesempatan lain, Jennifer kepada media juga mengakui suaminya adalah pacar Jennifer Dunn.

Hal-hal di atas lah yang rencananya akan diklarifikasi Heydi kepada Jennifer Dunn di pengadilan, pekan lalu. Akan tetapi, dia malah mendapati Jennifer dan suaminya berciuman di sela menunggu sidang.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari facebook Jennifer Dunn, maka menurut penelusuran yang dilakukan Karo Cyber, menemukan salah satu akun facebook dengan atas nama Jennifer Dunn, yang dapat anda kunjungi di alamat ini disini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: