22 Februari 2010

Foto Topless Jenny Cortez

Foto Topless Jenny Cortez - Selain foto adegan mandi Poppy Bunga beredar di internet, Foto topless Jenny Cortez juga ikut-ikutan beredar di dunia maya, dan foto-foto diantara Jenny dan Poppy diambil dari film Pemburu Hantu The Movie, dan beredarnya foto-foto syur tersebut bukan tanpa persetujuan kedua artis bersangkutan.

Menyangkut Foto syur Poppy Bunga, dan foto topless Jenny Cortez yang beredar di internet, keduanya sama-sama merasa malu, dan berikut adalah tanggapan diantara kedua artis yang bermaain dalam film Pemburu Hantu The Movie, tentang beredarnya foto bugil mereka di internet.
"Aku syok, karena waktu adegan itu nggak ada satupun kamera. kenapa tiba-tiba bisa tersebar foto itu," kata Jenny saat ditemui vivanews.com di rumah Makan Suharti, Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin 22 Februari 2010.
Jenny Cortez juga menambahkan, bila foto-foto toplessnya itu diambil saat dirinya sedang menjalani syuting film 'Pemburu Hantu The Movie'.
"Keluarga kena imbasnya. Foto seseksi apapun aku nggak pernah memperlihatkan dadaku," ucapnya.
Sementara Poppy Bunga yang juga mengalami nasib yang sama dengan Jenny Cortez membuka suara soal foto-foto aksi panasnya yang beredar di internet, dan berikut adalah pernyataan Poppy Bunga menanggapi foto adegan mandinya yang kini tengah beredar luas.
"Saya sudah menelepon maminya Poppy Bunga. Saya sudah minta maaf atas kejadian ini. Maminya bilang, coba deh temuin Poppy langsung dan hibur hatinya dia, karena Poppy stres nangis terus," ujarnya meniru kata-kata ibundanya Poppy saat jumpa pers di Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/2/2010).
Dia menambahkan, Jumat malam pekan lalu sudah berbicara dengan Poppy yang meminta rumah produksi untuk menggelar jumpa pers dan mengklarifikasi kejadian tersebut. “Kalau tuntutan dari Poppy belum ada sampai sekarang. Ini jumpa pers permintaan dari dia,” tegas Alamsyah.

Mengutip kata-kata ibunda Poppy bahwa anaknya menerima gambar-gambar dengan pose topless dan pakai celana dalam saja. Alamsyah menegaskan, sebenarnya gambar itu tidak ada.
"Saya sudah pakein Poppy stocking tebal dan kemben, dan untuk adegan yang topless pake talent," jelas dia.

0 komentar :

Tulisan Terkait: