22 Februari 2010

Foto Adegan Mandi Poppy Bunga

Foto Adegan Mandi Poppy Bunga - Foto adegan Mandi Poppy Bunga kini tengah beredar luas di ranah maya. Adegan mandi yang dilakoni oleh Poppy Bunga tersebut, disebutkan diambil dari salah satu adegan film berjudul Pemburu Hantu The Movie.

Foto Adegan Mandi Poppy Bunga di Film Pemburu Hantu the Movie

Meski foto adegan mandi tersebut beredar tanpa seijin Poppy Bunga, namun artis yang baru saja namanya bersinar di ranah perfilman Tanah Air ini santai saja menghadapinya, bahkan Poppy menyatakan tidak ambil pusing dengan beredarnya foto-fotonya saat melakoni adegan mandi tersebut.

Dalam foto Poppy Bunga beradegan mandi yang beredar di internet, terdiri dari empat foto. Pada salah satu foto, Poppy Bunga terlihat hanya mengenakan celana dalam berwarna cokelat, sementara bagian dadanya ditutupi kain berwarna kulit. Kain tersebut ditutup dengan isolasi ke tubuhnya.

"Poppy nya waktu lihat, nggak nanggepin apa-apa, biasa saja," ujar Rian, kakak Poppy, saat berbincang dengan detikhot melalui telepon, Senin (22/2/2010).

Menurut Rian, foto tersebut diambil dari film 'Pemburu Hantu the Movie.' Ketika foto tersebut beredar, Poppy sudah menghubungi pihak pembuat film tersebut.

"Sudah ngobrol sama tim Pemburu Hantu the Movie, mereka mengakui memang ada kecolongan. Tapi dari kita biasa aja sih," jelas Rian lagi.

1 komentar :

Tips Kesehatan mengatakan...

bro, bisa tukeran link ga?? kalo bisa, konfim diblog sy ya!!

Tulisan Terkait: