04 Januari 2010

Ramalan Mama Lauren 2010

Ramalan Mama Lauren 2010 - Mama Lauren salah satu paranormal papan atas Indonesia selalu melakukan ramalan ketika sebuah akhir tahun telah tiba. Seperti halnya tahun 2009 telah berganti menjadi tahun 2010, maka Mama Lauren juga telah mengeluarkan hasil ramalannya untuk tahun 2010 ini.

Ramalan Mama Lauren tahun 2010 terdiri dari berbagai hal yang menyangkut keperibadian manusia, diantaranya Ramalan Rezeki, Ramalan Jodoh, Ramalan Karir, Ramalan Zodiak, dan juga Ramalan Kesehatan.

Selain Ramalan tentang keperibadian manusia, Mama Lauren juga senantiasa mengeluarkan hasil Ramalan tentang kejadian-kejadian alam, seperti misalnya bencana alama, peperangan, bahkan meramalkan kejadian kepada sebuah negara dalam bidang hal politik.

Salah satu yang paling menonjol dalam Ramalan Mama Lauren 2010 ini adalah, disebutkan mutasi flu yang akhir-akhir ini merebak, seperti halnya virus flu babi, namun pada tahun 2010 sebuah flu influinza jenis baru akan berdatangan dan hal itu akan terjadi sekitar bulan Maret sampai April 2010.

Lebih lanjut Ramalan Mama Lauren yang dikutip salah satu blog ternama di Indonesia menyebutkan, virus flu jenis baru yang akan muncul di tahun 2010 tersebut, akan lebih susah diobati bila dibandingkan dengan flu sebelumnya. Namun Mama Lauren sendiri tidak bisa memprediksi apakah virus flu tersebut hasil mutasi dari beberapa jenis virus flu atau merupakan jenis flu baru yang mutasi dari virus yang ada sekarang ini.

Berikut adalah cuplikan video youtube yang bisa anda toton, dimana dalam cuplikan video ini akan berisi tentang hasil ramalan Permadi tahun 2010. Bagaimana Ramalan Permadi tahun 2010? simak selengkapnya pada video berikut ini



Video Hasil Ramalan 2010

0 komentar :

Tulisan Terkait: