28 Januari 2010

Ipad - Spesifikasi dan Harga Ipad

Ipad - Spesifikasi dan Harga Ipad- Komputer teranyar Ipad, yang disebut sebagai nama komputer tablet Apple akhirnya muncul dipasaran. Perangkat komputer Ipad diperkenalkan langsung oleh CEO Apple Steve Jobs dengan harga bandrol US$ 499 atau sekitar Rp 4 Juta.

Foto Ipad tablet Apple

Dengan harga yang dibandrol sangat terjangkau ini, merupakan suatu berita yang mengejutkan, sebab sebelumnya banyak orang yang menduga bahwa Ipad akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal, dan paling tidak mencapai US$1000.

Adapun spesifikasi yang dibawa oleh perangkat Ipad dengan harga Rp 4 Jutaan ini, terdiri dari konektivitas Wi-Fi dan solid state memori 16 GB. Sementara untuk versi paling mahal ada pula, dilengkapi konektivitas 3G dan memori 64 GB dibanderol US$ 829.

Sementara dari fungsi Ipad sendiri diperkirakan ditunjukkan khusus sebagai perangkat hiburan bila dibandingkan untuk bekerja. Sebab bisa digunakan untuk pembaca elektronik (e-reader), ngegame, berselancar di internet hingga menonton video.

Tertarik untuk langsung membeli? Sabar dulu. Sebab, Apple baru berencana melego iPad ke pasaran dalam dua bulan ke depan.

2 komentar :

ierone mengatakan...

wah jadi ngiler sama ipad nih

Fah mengatakan...

saya juga mupeng! hehe...eh ini bisa bwt nlpon jg ga sih :D

Tulisan Terkait: