22 Januari 2010

Dell Studio One Komputer Baru DPR

Dell Studio One Komputer Baru DPR - Anggota DPR kini mendapatkan komputer canggih Dell Studio One 19 seharga Rp11,5 juta. Lantas bagaimana dengan komputer lama yang dulu nongkrong di meja anggota Dewan?

Foto Ilustrasi Komputer Dell Studio One

Menurut Sekretariat Jenderal (Sekjen) DPR Nining Indra Saleh, komputer lama anggota dewan, hingga kini masih belum ditarik dan kalau ada anggota yang mengembalikan, Setjen akan melelangnya.

“Untuk yang lama belum ada yang mengembalikan. Bisa saja ada yang menggunakan (stafnya) di ruangan. Kalau ada yang mengembalikan akan dilelang. Uangnya akan dikembalikan ke kas negara,” kata Nining di ruangannya, Jumat (22/1/2010).

Sebelumnya, Nining menegaskan harga dan spesifikasi komputer baru bagi anggota Dewan ini masih dalam kisaran normal. Komputer tersebut harganya cuma Rp11,5 plus PPn.

Selain tidak terlalu mahal, kata dia, pihak rekanan selaku penyedia barang juga bertanggung jawab terhadap kerusakan dan service selama lima tahun.

“Kita dapatkan itu, dari owner pertama. Keuntungannya selama lima tahun perusahaan itu akan bertangung jawab. Jadi saya tidak pusing kalau ada komplain,” jelasnya

0 komentar :

Tulisan Terkait: