06 Januari 2010

Ayu Oktasari Take Me Out Indonesia

Ayu Oktasari Take Me Out Indonesia - Pemenang acara "Take Me Out Indonesia", Ayu Oktasari diguncang foto-foto bugil yang beredar di Internet. Dengan Beredarnya foto bugil mirip Ayu Oktasari, maka pernikahannya bersama Yunus alis Egi juga disebut-sebut terancam batal.

Foto-foto Ayu Oktasari yang beredar di internet cukup banyak, dari yang berpakaian biasa, berpakaian seksi, hingga ada yang tanpa sehelai benangpun alias bugil.

Acara "Take Me Out Indonesia" merupakan acara yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar, dan Ayu Oktasari merupakan peserta acara itu edisi Juni 2009.

Sementara itu menurut pemberitaan media massa menyebutkan beredarnya foto-foto bugil Ayu Oktasari di dunia maya sejauh ini pihak Indosiar yang merupakan penyelenggara acara "Take Me Out Indonesia" belum memberikan komentar.

"Saya belum bisa komentar banyak perihal kabar yang Anda tanyakan, semuanya harus dicek dulu, harus diteliti dan harus dicari kebenarannya dulu," ujar Gufron, Humas Indosiar kepada wartawan di Jakarta, Senin (4/1) sore.

"Kita harus lihat dulu keaslian fotonya seperti apa, apakah asli atau tidak. Apalagi ini berhubungan dengan pribadi diri sendiri," imbuhnya.

Sementara, dalam kesempatan itu, Gufron menegaskan jika tak pernah ada ikatan kontrak antara Ayu Oktasari dengan pihaknya.

"Perlu diketahui kalau di TAKE ME OUT tidak ada kontrak, setelah acara selesai semuanya juga selesai, sebab kita tidak meletakkan kontrak eksklusif," tandasnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: