02 Desember 2009

Video Tuyul Hebohkan Bogor

Video Tuyul Hebohkan Bogor - Rekaman penampakan sosok Tuyul dalam rekaman video dalam beberapa hari telah menghebohkan masyarakat di Bogor. Penampakan sosok Mahkluk yang diduga tuyul tersebut kini telah menyebar melalui telepon selular ditengah-tengah masyarakat.



Video Penampakan Tuyul di Bogor

Video rekaman tuyul tersebut dibuat oleh salah seorang remaja SMP di dekat rumahnya, yaitu di daerah Ds. Sukamantri, Kecamtan Tamansari, Kabupaten Bogori, sekitar 6 bulan yang lalu.

Hingga kini rekaman video penampakan sosok tuyul tersebut masih ramai diperbincangkan di kalangan warga. Kabar lain menyebutkan salah seorang remaja yang terekam dalam video terebut langsung sakit selama 3 bulan.

Menurut warga yang menceritakan kejadian tersebut, seperti yang dikutip dari situs Pikiran Rakyat menyebutkan, ketika itu 3 orang anak SMP sedang bermain gitar di depan teras rumahnya, salah satu dari temannya kemudian merekam kedua rekannya yang sedang bermain gitar tersebut sambil bernyanyi.

Tiba-tiba, dalam rekaman tersebut muncul sesosok mahluk menyerupai tuyul. Tidak berselang lama salah seorang remaja yang ada dalam rekaman tersebut langsung jatuh sakit.

Menurut orang pintar sakitnya seorang remaja yang berada dalam rekaman, adalah akibat kemunculunan tuyul yang ada dalam rekaman yang dibuat oleh temannya.

Bagi pembaca Karo Cyber yang ingin melihat video penampakan lainnya, maka pada postingan terdahulu anda juga dapat menyaksikan video penampakan diantaranya adalah video hantu, dan video pocong.

11 komentar :

Opung mengatakan...

wah seram sekali

L. Maulana mengatakan...

tuyulnya rindu sama kamera tuh...soalnya sudah gak main tuyul dan mbak yul lagi.... :)

Anonim mengatakan...

Wah BO'ONG tuh...!!Masa' tuyul ada bayangannya?!
Ada2 aj nih org!! Nyari snsasi aj....

joe_leeward mengatakan...

fenomena masyarakat di negeri ku.. hati2 pendangkalan aqidah bwt umat muslim atau masyarakat yg irrasional?...

Anonim mengatakan...

Jaman dah modern .. kecanggihan teknologi dah dimana-mana...masih aja percaya gituan . wahai bangsa ku sadar dikit orang amerika dah nyampe bulan.. kita masih aja bakar menyan...awkwkwkw

Anonim mengatakan...

jago...pinter....pinter ...nih ada hubungan nya sama www.mahkotadewa.com..........
buat ningkatin seo.......ssekalian promosi...salah satu cara ningkatin seo...

Anonim mengatakan...

tu bo'ongan jelas2 tuh orang yang ngak pakai baju celana dalam truz pakai topeng!!!bodah semu jika percaya ama video pembodohan ini!!!hanya orang begok yg percaya..

Anonim mengatakan...

tonk ngabohong ah bulsit semuanya>>>>>




ceuk si cepot ge moal aya nu ngarana makluk halus bisa di tewaK>>>>>.....

Unknown mengatakan...

gk da serem2nya.. yg ada ktwa aja sambil ngulang2! but, nice idea walopun fake... perasaan tangannya udh ke rekam camera tp ko kagetnya blakangan yah?!! hehe..

Luthfi Aditya I mengatakan...

ckckck sekarang tuyulnya dah saya kantongin kok jadi tenang aja hhe

Anonim mengatakan...

hahahahahahahahaha....
lucu lucu.......
keren.......

Tulisan Terkait: