29 Desember 2009

Samsung Corby Pop - Samsung Corby Murah

Samsung Corby Pop - Samsung Corby Murah - Setelah sukses dengan Samsung Corby, pihak Samsung segera akan meluncurkan ponsel Corby Pop yang harganya ditawarkan lebih murah dengan Samsung Corby yang laris manis di pasaran ponsel Indonesia.

corby popFoto Ilustrasi Corby Pop

Menurut berita yang beredar, Corby Pop merupakan versi downgrade dari Samung S3650. Namun Samsung Corby Pop akan dirilis terlebih dahulu di India, dan kemudian akan dirilis diberbagai negara belahan di dunia.

Harga Corby Pop dibandrol memang lebih murah bila dibandingkan dengan Samsung Corby yang sudah beredar di pasaran. Namun meski harganya lebih murah, tapi pihak Samsung menjanjikan fitru extra pada Corby Pop.

Dari layar yang diusung, Corby Pop masih memiliki display 2,8 inchi sama seperti versi terdahulu. Selain Corby baru tersebut juga terintegerasi dengan FM radio. Yang berbeda dalam hal ini adalah kamera yang telah diturunkan menjadi 1,3 MP. Secara kualitas, Corby Pop takkan berbeda jauh dari kamera 2 MP Corby versi terdahulu.

Di India sendiri Corby Pop bakal dijual seharga Rs. 7000 atau sekitar Rp 1,4 juta. Harga yang cukup bersaing untuk sebuah ponsel layar sentuh.

0 komentar :

Tulisan Terkait: