29 Desember 2009

Drummer Avenged Sevenfold Meninggal

Drummer Avenged Sevenfold Meninggal - Band Avanged Savenfold yang berasal dari Amerika Serikat kini sedang berduka. Pasalnya James Owen Sullivan Drummer Band ini ditemukan meninggal dirumahnya California bagian Selatan.

Foto Drummer Band Avenged Sevenfold

Meninggalnya Drummer Avenged Sevenfold sejauh ini menurut berita yang dilansir oleh ABCNews, Selasa (29/12/2009) menyatakan adalah karena penyebab alami. Namun pihak polisi masih melakukan penyeledikan terkait dengan meninggalnya Owen Sullivan.

Avenged Sevenfold merupakan sebuah band yang dibentuk di Huntington Beach pada 1999 dan memenangkan Best New Artist di MTV Video Music Awards pada 2006. Mereka terdiri dari M Shadow (vocal), Synyster Gates (lead gitar), Zacky Vingeance (gitar), Johnny Christ (bass), dan The Reverend (drum).

Avenged Sevenfold sendiri telah menggebrak dengan performance mereka di Indonesia sebanyak dua kali, salah satunya pada 23 Oktober 2008 lalu. Mereka pun telah menelurkan album Sounding The Seventh Trumpet (2002), Waking The Fallen (2003), City of Evil (2005), Avenged Sevenfold (2007), dan Live In The LBC & Diamonds in The Rough.

4 komentar :

7a'faR mengatakan...

innalillahiwainnailaihiroji'un...
wah..
padahal ane suka bgt ama lagu2nya avenged..

tahlilannya kapan yak..??

Bang Tolep mengatakan...

wah....
makanya...jangan suka pake2 drugs..
gue tebak..pasti karna O-D tuh anak...
ck..ck..ck....
goblok..

abang mengatakan...

bEn3r gk ya....
meninggal????
kan dia drummer terbaik d dnia
wah...... syanx!!!
inalilahi wainalilahi robihun

Unknown mengatakan...

bwt temen2 yang uda comment : aduhhh, jangan dijelek-jelekin dong The Revnya...
just wish you Rest in Peace, Brother

Tulisan Terkait: