27 Desember 2009

Pacar Sewaan di Internet

Pacar Sewaan di Internet- Sebuah gala sinema berjudul www.Pacar-Sewaan.Com yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia telah menjadi pembicaraan hangat di internet. Seorang blogger melalui blognya menulis, bahwa dia terinspirasi dengan cerita gala sinema www.Pacar-Sewaan.Com dan ingin mencari member sebagai pacar untuk disewa.

Gala Sinema www.Pacar-Sewaan.Com sendiri tayang di stasiun TV Swasta SCTV pada, Senin (16/11/2009), dan sejauh ini video gala sinema tersebut bisa anda saksikan di situs berbagi video youtube.



Video Cuplikan Gala Sinema www.Pacar-Sewaan.Com

Sementara reaksi lain muncul ketika salah satu situs yang beralamat di www.Pacar-Sewaan.Com juga muncul di Internet. Keberadaan situs itu sejauh ini telah memposting beberapa tulisan yang umumnya mengarah terhadap informasi mengenai pacar sewaan.

Menurut salah satu tulisan di situs www.Pacar-Sewaan.Com menyebutkan bahwa fenomena pacar sewaan di Indonesia belum begitu populer, namun di negara lain, jasa pacar sewaan sudah menjadi hal yang biasa, namun tetap dalam sebuah kerahasiaan sang pengguna jasa.

Lebih lanjut tulisan di situs tersebut menyebutkan, biasanya pacar yang disewa itu untuk di tunjukkan kepada teman ataupun keluarga yang menganggap seseorang tidak laku dan tidak menarik. Apakah fenomena pacar sewaan juga sudah ada di Indonesia? Sejauh ini belum ada informasi yang bisa didapatkan yang menjelaskan mengenai fenomena tersebut, dan apakah ini sudah bisa terjawab seiring dengan berjalannya waktu? Kita tunggu saja...

1 komentar :

Anonim mengatakan...

hebat juta tuh,detelah ada nikah kontrak.menurut saya haram.

Tulisan Terkait: